8 Nama Unik Sapi Kurban Presiden Jokowi

8 Nama Unik Sapi Kurban Presiden Jokowi
0 Komentar

5.Sutrisno

Presiden Jokowi membeli sapi di Marauke untuk disumbangkan ke warga sekitar provinsi paling timur Indonesia, Papua Selatan. Sapi tersebut bernama Sutrisno.

Berat Sutrisno hampir mencapai 1 ton. Jokowi harus mengeluarkan kocek senilai Rp 95 juta. Nama tersebut sesuai dengan nama pemilik sapi tersebut, Sutrisno.

6.Arjuna

Arjuna merupakan nama sapi yang dibeli Presiden Jokowi dari peternak di Palu. Sapi tersebut akan disumbangkan Jokowi kepada warga setempat.

Baca Juga:Cinta Laura Ajak Para Perempuan Berani Bersuara Perihal Hal-Hal TabuErick Thohir Mengatakan Kerja Cepat dan Cekatan jadi Nilai Plus Hadapi Pilpres 2024

Jokowi membeli Arjuna dengan harga Rp 110 juta. Sapi tersebut berjenis limosin lokal. Beratnya mencapai hampir 1 ton.

7. Mbah Sitro

Presiden Jokowi membeli sapi kurban untuk disumbangkan ke warga Provinsi Sulawesi Barat. Sapi seberat 1,2 ton itu dibeli Jokowi dari peternak di Kabupaten Polewali Mandar.

Sapi tersebut bernama Mbah Sitro.Menurut peternaknya, Mbah Sitro selalu diberi makan dan minum kualitas bagus. Bahkan, kandang Mbah Sitro dilengkapi CCTV.

8. Raja

Presiden Joko Widodo membeli sapi seberat lebih dari 1 ton untuk disumbang ke warga Subang. Sapi tersebut bernama Raja. Raja merupakan sapi jenis simental.

Peternak mengungkapkan, sebenarnya sapi yang diternaknya bukan untuk diperjualbelikan. Namun, akhirnya sapi tersebut dijual karena untuk Jokowi kurban.]

0 Komentar