Putri Ariani Tampil bak ‘Bidadari’ saat Berkunjung ke Solo

Fashion Putri Ariani
Doc : Fashion Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani, seorang penyanyi yang sangat fenomenal pada saat ini karena dia berhasil mendapatkan Golden Buzzer di Ajang Pencarian Bakat America’s Got Talent, mengunjungi kediaman Walikota Solo Loji Gandrung dengan penampilan yang memukau, Rabu (28/6/23).

Dalam kunjungannya, ia memakai setelan baju yang menarik, dengan baju biru bermerk Djiwatridaya rancangan Dini Widjaya, seorang Puteri Indonesia Favorite Kepulauan Sulawesi 2022.

Penampilannya semakin lengkap dengan celana garis yang elegan dan aksen aksesoris Obi Belt putih yang memukau. Tambah lagi, paduan hijab putih yang terbalut membuat Putri Ariani tampak cantik dan anggun seperti wanita Indonesia yang mempesona.

BACA JUGA :

Bangga! Putri Ariani Ditunjuk Jadi Duta Kekayaan Intelektual 2023

Baca Juga:Bangga! Putri Ariani Ditunjuk Jadi Duta Kekayaan Intelektual 2023Sultan HB X Dukung Putri Ariani di AGT 2023 dan Beri Apresiasi!

Putri Ariani dengan kehadirannya yang menarik dan penuh gaya, menunjukkan bahwa dia tidak hanya memiliki bakat musik yang luar biasa, tetapi juga memiliki selera fashion yang khas.

Penampilannya yang Menarik

Penampilannya yang sopan, namun tetap modis, menggambarkan keanggunan dan kepercayaan dirinya sebagai seorang wanita Indonesia.

Kunjungan Putri Ariani ke kediaman Walikota Solo tidak hanya menunjukkan rasa hormatnya terhadap pejabat setempat, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memancarkan pesona kecantikan dan kebudayaan Indonesia.

Melalui pilihan setelan baju yang dengan hati-hati, ia berhasil menciptakan kesan yang tak terlupakan, memperlihatkan bahwa keindahan bisa temukan dalam hal-hal sederhana.

Dalam kunjungannya, Putri berkeliling ke tempat kamar bung karno dan mendapat jamuan soto khas solo serta dawer pleret serta bakso solo.

Putri Ariani telah menginspirasi banyak orang dengan bakat dan penampilannya yang mempesona. Dalam kunjungannya ke kediaman Walikota Solo, ia sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah seorang bintang yang bersinar dalam dunia musik dan fashion.

0 Komentar