Tiga Jenis Ras Skrull dengan Kekuatan yang Tak Tertandingi

Tiga Jenis Ras Skrull
Tiga Jenis Ras Skrull
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam Secret Invasion terdapat karakter alien berwarna hijau yang memiliki tiga jenis ras skrull yang memiliki kekuatan berbeda-beda.

Film pertama dari Marvel Cinematic Univers ini risil pada 21 Juni 2023 di layanan Streaming Disney+Hotstars.

Walaupun tokoh utamanya fokus pada karakter Nick Fury namun penonton juga tertarik dengan karakter Skrull alien yang bisa berubah wujud.

Baca Juga:Asal Kekuatan Skrull Marvel yang HebatFakta Nyata Karakter Skrull dalam Semesta Marvel

Eksperimen genetik yang di lakukan pada alien reptil skrull ini menghasilkan tiga jenis skrull yakni, Prime, The Deviants, dan The Eternals.

Setiap ras skrull ini memiliki kekuatannya masing-masing yaitu, Untuk Prime Skrull, mereka mampu berkembang cepat menjadi sosok yang hampir menyerupai Celestial.

Cara mendeteksi kehadiran mereka pun sangat sulit. Setelah bertahun-tahun, para supehero telah di temukan berbagai cara, namun yang paling akurat adalah kekuatan telepatis Profesor X.

Bentuk asli Skrull adalah makhluk berkulit hijau dengan telinga besar, lancip dan dagu yang berkeriput mirip Thanos.

Kemiripan tersebut berdasarkan fakta bahwa keduanya merupakan hasil uji coba Celestial.

Skrull juga dapat menginvasi kekuatan individu lainnya dan menggandakan kekuatan tersebut dengan daya tarik lain, mengubah individu tersebut menjadi Super-Skrull.

Super-Skrull pertama memiliki seluruh kekuatan Fantastic Four. Versi terbaru memungkinkan mereka meniru segala macam kekuatan superhero.

0 Komentar