Respon Netizen Indonesia Terkait Konser 6 Hari Coldplay di Singapura!

Respon Netizen Indonesia Terkait Konser 6 Hari Coldplay di Singapura!
Respon Netizen Indonesia Terkait Konser 6 Hari Coldplay di Singapura!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Grup Band Coldplay akan menambah jadwal konser mereka di Singapura menjadi enam hari, yaitu pada tanggal 23 hingga 31 Januari 2024 mendatang. Grup Band asal Inggris ini akan mengadakan konser di National Stadium, Singapura.

Kategori Beserta Harga Tiket Konser K-pop dan Fanmeeting di Indonesia!

“Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa, tanggal keenam dan terakhir telah di tambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari,” tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6).

Respon Netizen Indonesia Terkait Konser Coldplay di Singapore

Pengumuman itu ramai menjadi perbincangan para penggemar, termasuk para fans Coldplay dari Indonesia. Mereka heran karena grup band asal Inggris itu lagi-lagi menambah jadwal konser di Singapura meski sudah mengkonfirmasi akan konser selama lima hari saja.

Daftar Upcoming Konser dan Fan Meeting K-Pop di Indonesia, Akhir 2023!

Baca Juga:Daftar Lengkap Jadwal Konser dan Festival Musik, Juli hingga November 2023!Kategori Beserta Harga Tiket Konser K-pop dan Fanmeeting di Indonesia!

Netizen ini juga mengaku penasaran dengan stamina Chris karena akan tampil di atas panggung National Stadium Singapura hingga enam hari lamanya.

“Awas tipes, Bang Chris,” tutur @dwirahayuks dalam sebuah cuitan.

“Apa tidak pingsan Bang Chrisnya?” cuit akun @__detdet___.

“Tambah sehari lagi, biar kayak tahlilan,” cuit akun Twitter @sabrinarynt, Selasa (20/6).

Daftar Upcoming Konser K-Pop dan Fanmeeting di Indonesia, Juli 2023!

Bahkan ada sebagaian penggemar yang juga menduga bahwa Chris Martin, Will Champion, Guy Berryman, dan Jonny Buckland akan mulai terbiasa dengan budaya Singapura karena menyambangi negara itu dalam waktu yang cukup lama.

0 Komentar