Simon Cowell Dipaksa Mundur dari AGT Usai Berikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani

simon cowell putri ariani
Doc : Simon Cowell dipaksa mundur usai berikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Peristiwa Putri Ariani mendapatkan golden buzzer oleh Simon cowell di acara America’s Got Talent ( AGT ) kini menjadi perbincangan dunia. Tak hanya itu, aksi Simon Cowell beri golden buzzer ke Putri Ariani juga menuai pro dan kontra dari netizen amerika. Belakangan ini Simon Cowell diminta mundur dari AGT oleh warganet Amerika.

Simon Cowell Dipaksa Mundur

Simon Cowell  dipaksa mundur tentu kabar yang mengejutkan sekaligus heboh, pasalnya Simon Cowell merupakan juri AGT terbaik dan dikenal tegas. Akan tetapi kabar Simon Cowell  dipaksa mundur ini mencuat setelah pemberitaan pemberian Golden Buzzer ke Putri Ariani salah satu kontestan dari Indonesia. Berita ini sempat viral dan menjadi trending topik di berbagai media sosial Internasional.

BACA JUGA :

Memukau Penonton, Putri Ariani Duet Bersama Padi Reborn Nyanyikan ‘Kasih Tak Sampai’

Baca Juga:Memukau Penonton, Putri Ariani Duet Bersama Padi Reborn Nyanyikan ‘Kasih Tak Sampai’Budaya Khas Betawi ‘Ondel-ondel’, Semarak HUT DKI Jakarta ke 496

Akhir-akhir ini Simon Cowell dinilai oleh penggemar America’s Got Talent terlalu lembut dan membosankan. Padahal Simon Cowell  dituntut harus menjadi juri AGT yang kejam. Sebelumnya Simon Cowell  bergabung dengan AGT 2023 semenjak tahun 2015 menggantikan Howard Stern.

Howard Stern dikenal penggemar AGT 2023 sebagai juri yang kejam dan kasar. Untuk itu dari sisi sifat Howard Stern acara America’s Got Talent memiliki sisi yang unik. Namun semenjak Simon Cowell  hadir sebagai pengganti Howard Stern, penggemar menilai terlalu mudah berempati sehingga acara AGT ini membosankan.

Melansir di situs DailyMail, ternyata penggemar sangat merindukan juri yang kejam seperti Howard Stern, untuk memberikan suasana yang uni di AGT.

Untuk itu, Simon Cowell  dituntut mundur dari AGT 2023 dan meminta Howard Stern kembali sebagai juri yang dikenal kejam tersebut. Selain itu, beberapa pengamat acara America’s Got Talent tersebut mengungkapkan semenjak Simon Cowell  jadi juri acara tersebut di nilai lembut dan membosankan.

Kritikan Netizen

Simon Cowell dinilai terlalu lembek dan sering memunculkan sikap belas kasihan kepada para peserta AGT sehingga acara tersebut dinilai menjadi kurang greget.

Penggemar AGT 2023 juga mengatakan acara jadi baik dan positif karena Simon Cowell  tidak menunjukkan sikap tegas sehingga penonton jadi bosan untuk menikmatinya.

0 Komentar