Rekomendasi Aplikasi iPhone yang Wajib saat Pertama Kali Punya iPhone

aplikasi iphone
Doc : Aplikasi Pihak Ketiga
0 Komentar

Untuk mendapatkan fitur edit foto dan video yang lebih lengkap, pengguna bisa mengunduh beberapa aplikasi tambahan, seperti Canva, CapCut,

7. Aplikasi dompet digital

Aplikasi dompet digital seperti DANA, GoPay, dan ShopeePay juga termasuk wajib di iPhone. Sebab, pembayaran layanan Apple seperti menambah kuota iCloud dan membeli di App Store hanya dapat melakukannya via dompet digital itu, selain kartu kredit.

8. Aplikasi office

Ketujuh,  yang harus di download adalah perkantoran atau office, seperti Google Docs dan Spreadsheet untuk membantu pengguna untuk mengolah dokumen teks.

Baca Juga:Cek Sekarang Fitur Google Drive yang Tersembunyi!Camping di Bukit Moko, Pemandangan Citylight Bandung yang Cantik!

9. Aplikasi streaming

Untuk tujuan hiburan, pengguna dapat mengunduh aplikasi streaming audio atau video, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan sebagainya.

10. Aplikasi game

iPhone tak mempunyai aplikasi game bawaan. Untuk tujuan hiburan pula, pengguna dapat mengunduh game di App Store, misalnya yang cukup populer sekarang, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan sebagainya.

Itulah daftar yang harus di download di iPhone. Sebagai informasi tambahan, semua aplikasi yang di atas dapat mengunduhnya secara langsung dan gratis melalui App Store di iPhone.

0 Komentar