MoJa Museum, tempat unik di Jakarta yang keren abis!

moja museum
Doc : MoJa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Moseum Of Jakarta atau yang disingkat menjadi MoJa Museum kini tengah digandrungi anak muda. Sejak dibuka pada 2018 silam, tempat ini tak pernah sepi pengunjung karena mempunyai keunikan tersendiri daripada museum pada umumnya.
Di MoJa Museum memang banyak spot foto instagramable menjadikan pengunjungnya pun mayoritas berasal dari muda-mudi yang ingin berfoto. Meski namanya museum, namun kesan di dalamnya jauh dari sejarah. Banyak ruangan-ruangan yang berlatar belakang unik dan eksotik yang membuat pengunjungnya mengekspresikan diri dengan cara unik melalui foto dan video. Di sini terdapat banyak ruang pameran karya seni yang memadukannya dengan konsep kekinian yang penuh warna.

BACA JUGA :

3 Rekomendasi Wisata Jakarta Terpopuler, Wajib Kamu Kunjungi!

Wahana di MoJa Museum

Wahana RoJA by MoJa (Roller Skating)

RoJA merupakan sebuah wahana yang ada di Museum MoJA. Di sini pengunjung akan dibuat lebih banyak berkeringat karena mengelilingi area pameran dengan roller skating atau sepatu roda. Tenang saja jika belum mahir bermain sepatu roda. Sebab terdapat pegangan yang membuat pengunjung bisa tetap berkeliling dengan sepatu roda. Di sini juga terdapat spot-spot foto yang instagramable. Meski ruangannya cenderung redup namun tetap artistik ditambah dengan sorotan lampu lampu neon.

Harga Tiket Masuk :

  • Weekday: Rp 110.000 @ 2,5 Jam
  • Weekend: Rp 125.000 @ 2,5 Jam

Jam Operasional :

  • pukul 11.00-13.30 WIB
  • pukul 14.00-16.30 WIB
  • pukul 17.00-19.30 WIB

MoJa Museum 2.0 Feelings

MoJa Museum 2.0 Feelings cocok bagi Anda yang ingin berfoto-foto ria. Di sini terdapat 17 ruangan yang masing-masing ruangan punya tema yang berbeda-beda. Seperti misalnya ruangan berkonsep biru putih di mana terdapat benda-benda yang di cat biru dan putih. Lalu ada juga ruangan Charlie and The Millennial Pink Candy Room. Ruangan ini berkonsep manis dimana di dalamnya terdapat aribut permen. Pengunjung juga bisa mendapatkan permen di ruangan ini dan masih banyak ruangan lainnya. Di setiap ruangan juga terdapat petugas yang stand by. Petugas tersebut juga bisa membantu Anda untuk mengambil foto.

Harga Tiket Masuk :

  • Weekday: Rp 115.000
  • Weekend: Rp 135.000
0 Komentar