Indonesia Sport Theme Park, Wahana Modern yang Asyik!

indonesia sport theme park
Doc : indonesia sport theme park
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mencari kegiatan yang tidak biasa untuk mengisi waktu luang atau waktu libur di daerah Jakarta ataupun pelancong dari luar kota yang ingin merasakan wahana modern ini bisa berkunjung ke Indonesia Sport Theme Park. Tempat yang termasuk baru buka ini terbagi menjadi dua area besar, yaitu Legend Heroes untuk aneka permainan olahraga dan ada juga Green Belle untuk golf.

BACA JUGA :

MoJa Museum, tempat unik di Jakarta yang keren abis!

Jam operasional :
setiap hari, pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Lokasi :
Indonesia Sport Theme Park ada di lantai 1 Mall of Indonesia (MOI), Jalan Raya Boulevard Barat Nomor 1, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Aktivitas di Indonesia Sport Theme Park

1. Bermain dan berolahraga virtual Legend Heroes

Wahana bermain dan olahraga virtual yang menyediakan 16 jenis permainan. Ada memanah, berkuda, sepak bola, ski, badminton, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:MoJa Museum, tempat unik di Jakarta yang keren abis!Mimpi Mulia di Balik Gunung Padang Masuk Netflix

Total sekitar 16 permainan. Favorit pengunjung biasanya adalah batting, soccer, dan archery. Meski berbentuk virtual, pengunjung akan merasa cukup berkeringat dan berolahraga saat bermain di sini, apalagi jika memainkan beberapa gim, adapun satu permainan berdurasi 5-7 menit.

Harga :
Mulai Rp 30.000 untuk tiket masuk dan satu permainan

Paket :

  • 3 games mulai Rp 80.000
  •  5 games mulai Rp 120.000
  • 1 jam mulai Rp 120.000
  • termahal mulai Rp 200.000 untuk dua jam.

2. Green Belle untuk bermain Golf

Wahana ini yang khusus untuk penggemar golf, terdapat sekitar 13 bay atau driving range untuk bermain dan berlatih golf. Selain itu, ada putting green untuk latihan memasukkan bola golf dalam jarak dekat.

Bagi yang ingin bermain golf di ruangan privat bersama teman-teman atau rekan kerja, bisa memesan ruangan khusus yang cukup luas terdapat VIP Room, VVIP Room, dan Diamond Room.

Harga :
Driving range mulai dari Rp 120.000/jam
VIP mulai dari Rp 100.000/jam

Perlengkapan golf bisa dibawa sendiri atau sewa di tempat. Jika sewa, satu tas berisi stick golf lengkao dibanderol Rp 200.000, sepatu golf Rp 50.000, dan ada juga jasa caddy. Adapun bagi yang ingin belajar golf di akademi dengan instruktur profesional, biayanya mulai Rp 1,5 juta untuk tiap sesi.

0 Komentar