Kisah Remaja Kibutsuji Muzan Demon Slayer Paling Keji!

Kisah Remaja Kibutsuji Muzan Demon Slayer Paling Keji!
Kibutsuji Muzan Demon Slayer
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kibutsuji Muzan adalah karakter antagonis utama dalam seri manga dan anime Demon Slayer karya Koyoharu Gotouge. Sebelum menjadi iblis, Muzan adalah seorang manusia biasa. Namun, kehidupan dan karakternya sudah menunjukkan kekejaman dan kejahatan yang luar biasa.

Sebagai manusia, Muzan digambarkan sebagai sosok yang tampan dengan rambut hitam dan kulit pucat. Dia selalu mengenakan pakaian bergaya dan mewah, mencerminkan keinginan kuatnya untuk menjadi sosok yang berkuasa dan dihormati. Meskipun tampak menarik dari luar, karakternya jauh dari itu.

10 Game Yang Mirip Roblox, Terakhir Paling Seru Banget!

Untuk mencapai tujuan abadinya, Muzan melakukan eksperimen pada dirinya sendiri dengan mengonsumsi darah iblis, yang mengubahnya menjadi iblis pertama yang mampu hidup lebih dari seratus tahun. Namun, transformasinya tidaklah sempurna, dan dia terus mencari cara untuk menyembuhkan kelemahan-kelemahan iblisnya.

Baca Juga:7 Alasan Pasutri Baru Menikah Lebih Bagus Sewa Rumah10 Harga Printer Canon Terbaru Yang Harus Kamu Beli!

Muzan juga sangat cerdas dan licik. Dia memiliki kemampuan untuk menyamar sebagai manusia biasa dan bergerak di tengah masyarakat tanpa terdeteksi. Dia menggunakan kecerdasannya untuk mengatur jaringan iblis yang kompleks dan mengendalikan banyak iblis di seluruh negeri.

Selama hidupnya sebagai manusia, Muzan melakukan banyak kejahatan dan membunuh banyak orang, tidak peduli usia, gender, atau status sosial. Dia hidup dalam ketakutan bahwa dia akan mati sebelum mencapai tujuan abadinya, dan ini mendorongnya untuk melakukan tindakan yang semakin kejam dan keji.

0 Komentar