Syarat Wisata ke Singapura 2023

Syarat Masuk Singapura
Syarat Masuk Singapura
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi yang akan bepergian atau berlibur ke Singapura perlu menyiapkan syarat wisata ke Singapura yang berlaku saat ini agar perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Setiap negara di dunia tetunya menetapkan persyaratan izin imigrasi yang harus di penuhi oleh para wisatawan jika ingin berkunjung atau berwisata ke negara tersebut.

Sehingga harus mematuhi persyaratan izin masuk yang ditentukan oleh Pemerintah Singapura bertujuan untuk memastikan perjalanan lancar dan aman.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! Insidious 5 Segera Tayang Juli MendatangInilah Minuman Sehat dari Bahan Kacang

Walaupun Indonesia dan Singapura termasuk negara yang berdekatana namun memiliki kewenangan untuk perizinan masuk dari negara lainnya.

Sebagai Warga Negara Asing yang patuh, harus melengkapi berbagai persyaratan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah Singapore.

Biasakan diri untuk disiplin dan patuh untuk mengikuti setiap prosedure yang berlaku. Setelah kedatangan di Bandara Internasional Singapore, bisa langsung mengambil e-Pass menggunakan Portal Permintaan e-Pass.

4. Melampirkan Sertifikat Vaksinasi Covid-19 untuk Izin Tinggal Jangka Panjang

Bagi wisatawan yang berencana menginap dalam jangka waktu lama harus melampirkan sertifikat vaksinasi cobid-19 minimal dosis kedua.

Vaksinasi Covid-19 tersebut di perlukan untuk izin tinggal atau izin kerja dalam jangka waktu yang cukup lama, serta pembaruan pemegang izin kerja bagi yang sedang bertugas di sektor konstruksi, kelautan, atau yang tinggal di asrama.

0 Komentar