Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 1, Tayang di Viu!

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 1, Tayang di Viu!
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 1, Tayang di Viu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis episode 1, sebagian siswa Home School berniat untuk melarikan diri karena tidak tahan dengan semua peraturan ketat yang membuat mereka tertekan.

Sinopsis Serial Thailand Home School : Sekolah Aneh di Tengah Hutan!

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Daftar Pemain Serial Thailand Home School, Tayang di Viu!

Pada episode pertama, sejumlah tiga belas orang murid baru yang mempunyai julukan GEN6 baru saja di terima di asrama tersebut. Peraturan ketat yang di berlakukan membuat mereka semua kesal di hari pertama sekolah. Terlebih lagi semua siswa di tempat itu tidak di perbolehkan untuk menggunakan ponsel.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

Baca Juga:4 Fakta Menarik Serial Home School Garapan GMMTV, Bertabur Bintang!Daftar Pemain Serial Thailand Home School, Tayang di Viu!

Semua siswa akan di bius dan kemudian di bawa masuk ke dalam asrama, yang semakin mengejutkan adalah saat para siswa tahu bahwa orang tuanya telah menyetujui hal itu. Perasaan untuk kabur dan melarikan diri pun semakin meningkat.

Di sisi lain, seorang siswa bernama Maki (di perankan oleh Film Racharun) nampaknya memiliki tujuan tersendiri saat masuk ke asrama itu. Ternyata sang kakak yang bernama Run (di perankan oleh Gun Atthaphan) pernah bersekolah di sana dan menghilang begitu saja. Hal itulah yang membuat Maki menggunakan kesempatan untuk mencari kakaknya.

0 Komentar