Penjelasan Karakter Bumblebee Tidak Ada di Film Terbaru Transformers

Karakter Bumblebee
Karakter Bumblebee
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam film transformers terbaru ini tidak sepenuhnya terhubung dengan Bumblebee, karakter Bumblebee tidak ada pada film terbarunya.

Film yang di rilis oleh Pictures dengan sutradara oleh Steve Caple Jr pemain transformers oleh aktor-aktor berbakat dunia.

Terdapat dua karakter utama manusia yang di perankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback.

Baca Juga:Hadir dengan Karakter Baru Film Transformers: Rice Of The Beasts Semakin KerenFilm Transformers Terbaru Bermanfaat untuk Mental Anak

Lalu aktor yang pengisi suara di antaranya Peter Cullen, Pete Davidson, Ron Perlman, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, dan aktor lainnya.

Karakter ini di bilang sebagai spin-off sekaligus reboot untuk seri film transformers pertama yang di garap oleh sutradara Michael Bay.

Namun pada film terbaru transformers ini tidak sepenuhnya terhubung pada Bumblebee karena tidak ingin membuat sekuel lagi setelah Creed II selesai.

Surtadara Caple yang sebagai penggemar berat dari transformes ini tahu sekali tentang segala hal dari transformers dan yang memang penonton inginkan.

Walau cerita tidak benar-benar terhubung ke Bumblebee, Rise of the Beasts tetap berlangsung di semesta yang sama dengan Bumblebee.

Bumblebee berlatar waktu pada 1987, sedangkan Rise of the Beasts berlatar waktu pada 1994.

Unicron, sang dewa kegelapan yang ukurannya lebih besar dari planet, mengincar Transwarp untuk mempermudahnya berpindah tempat dalam menguasai alam semesta.

Baca Juga:Kolaborasi Paling Epic di Film Transformers TerbaruTransportasi Favorite Masyarakat Indonesia

Autobots, Maximals, dan dua manusia bernama Noah dan Elena pun bekerja sama untuk menghentikan Terrorcons.

0 Komentar