Grand Aston Puncak Gelar Donor Darah Sambut Hari Jadi Cianjur

Grand Aston Puncak Gelar Donor Darah Sambut Hari Jadi Cianjur. (ist)
Grand Aston Puncak Gelar Donor Darah Sambut Hari Jadi Cianjur. (ist)
0 Komentar

CIAN JUREKSPRES – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Cianjur yang ke 346, Hotel Grand Aston Puncak menggelar aksi kemanusian donor darah.

Kegiatan ini digelar  pada Selasa 13 Juni 2023 kemarin, dan merupakan kerjasama pihak pengelola hotel dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur.

General manager grand Aston puncak Jack Yaaro Jega mengatakan kegiatan donor darah di lakukan setiap 3 bulan sekali yang di ikuti oleh karyawan hotel  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:Kekuatan Mata Mangekyo Sharingan Milik SaradaBupati Cianjur Pilih Bangun Jalan Puncak Dua Dibanding Kereta Gantung

“Kegiatan donor darah ini sebenarnya rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, namun khusus kali ini sengaja kita laksanan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Cianjur,” ungkap Jack kepada Cianjur Ekspres.

Jack menambahkan, acara donor darah kali ini melibatkan puluhan karyawan Hotel Grand Aston puncak. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 11.00 s/d 15.00 di meeting room damar 4 Hotel Grand Aston Puncak.

“Seluruh karyawan kami mengikuti donor darah yang dilaksanakn mulai pukul 11 siang hingga 3 sore, tempatnya sendiri di meeting room damar empat,” imbuhnya.

Jega berharap kegiatan donor darah ini dapat berlangsung secara regular dan dapat membantu masyarakat Kabupeten Cianjur. Ia juga berharap bisa membantu PMI untuk persediaan stock darah.

“Semoga dengan donor darah ini, PMI Cianjur tidak kekurangan stok darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.***

0 Komentar