Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Terbaik 2023!

Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Terbaik 2023!
Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Terbaik 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bedak padat atau compact powder menjadi salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk melengkapi riasan wajah. Terutama untuk menutupi warna kulit yang tidak merata. Namun, jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, jangan sampai salah memilih bedak padat.

3 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik untuk Jenis Kulit Sensitif!

1. Maybelline Fit Me Matte and Poleress 24HR Oil Control Powder Foundation

Bedak jenis ini di klaim dapat bertahan lama karena sesuai dengan namanya memiliki full coverage dan formula oil control. Maybelline Fit Me Matte akan memberikan hasil akhir matte, sehingga cocok untuk jenis kulit yang mudah berkeringat dan berminyak.

3 Rekomendasi Bedak yang Cocok untuk Jenis Kulit Kombinasi!

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte akan memberikan hasil matte yang tahan lama. Bedak yang satu ini mengandung formula Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade-Resistant Formula yang dapat memberi warna merata serta menyatu dengan kulit.

Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Cocok Untuk Bibir Kering!

Baca Juga:3 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik untuk Jenis Kulit Sensitif!3 Rekomendasi Bedak yang Cocok untuk Jenis Kulit Kombinasi!

3. ESQA Flawless Powder Foundation

ESQA Flawless akan memberikan hasil akhir matte dengan kandungan oil controlnya. Produk yang satu ini bisa kamu aplikasikan setelah proses akhir makeup agar riasanmu menjadi lebih tahan lama.

Meskipun memberikan hasil akhir matte, bedak ini tidak membuat kering atau crack serta bisa menyatu dengan baik pada kulit wajah.

0 Komentar