Rekomendasi Tempat Wisata saat Libur Idul Adha 2023

Wisata Lebaran
illustrasi : PenaKu.id
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tempat wisata untuk libur Lebaran ini sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga Namun, waktu Lebaran hanya dengan berkumpul di rumah saja tentu masih terasa kurang lengkap. Memanfaatkan waktu libur lebaran bersama keluarga untuk pergi liburan ke tempat-tempat yang sejuk dan alami yang membuat pikiran menjadi tenang dan merasakan suasana bahagia bersama keluarga. Berikut adalah rekomendasi tempat wisata saat libur idul adha 2023 yang bisa menjadi list liburan saat lebaran haji nanti :

BACA JUGA :

Keelokan Puncak Guha Garut, Tebing yang Memukau Hati

1. Wisata Cigunung

Danau Cigunung Tugu yang lokasinya berdampingan dengan Tugu Makam Pahlawan ini, menyuguhkan keasrian alam yang membuat nyaman. Air di danau Cigunung Tugu masih nampak alami dan sangat jernih, karena bersumber langsung dari mata air yang alami. Cocok untuk berlibur bersama dengan orang tersayang menikmati pemandangan alam yang elok dan menghabiskan waktu mengelilingi danau dengan perahu membuat hati tenang.

Harga Tiket Masuk Rp5.000
Harga Naik Perahu Rp10.000

Jam Operasional : 24 jam

Lokasi : Desa Pasawahan, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

2. The Nice Funtastic Park

The Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan paket wisata lengkap, mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrem, spot foto instagramable, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang indah. Obyek wisata yang baru buka pada Mei 2022 ini, berdiri di lahan seluas 16,6 hektar, dari total seluruh area 23 hektar.

Baca Juga:Keelokan Puncak Guha Garut, Tebing yang Memukau HatiRekomendasi Gunung di Bandung yang Ramah untuk Pemula

Pengunjung bisa menjumpai sekitar 200 hewan dari 60 jenis pada mini zoo di The Nice Funtastic Park Cianjur, baik hewan endemik dan non endemik. Sementara, wahana petualangan di The Nice Funtastic Park Cianjur antara lain sky bridge, swing arena atau giant swing, jembatan lompat, playground anak, dan naik kuda.

Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto Instagramable dengan latar belakang perbukitan hijau, area parkir luas, restoran, mushola, toilet, penyewaan e-bike, dan tempat duduk untuk bersantai wisatawan.

Harga Weekday Rp30.000
Harga Weekend Rp35.000

Jam Operasional : 09.00 – 17.00

Lokasi                    : Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar