Rekomendasi Film Netflix Fantasy, Film Unik Masa Kini

Rekomendasi Film Netflix Fantasy, Film Unik Masa Kini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo sahabat nonton, siapa di sini yang seneng banget nonton film, tapi bosen genre nya itu-itu aja? Nah sekarang kamu duduk santay aja ya, pasalnya Cianjur Ekspres bakalan kasih rekomandasi film unik yang bisa jadi pilihan kamu.

Tentunya kita nonton di situs resmi aja ya, di mana lagi kalau bukan di Netflix. Netflix adalah salah satu platform steaming yang bisa jadi pilihan kamu.

Genre Fantasy adalah genre yang banyak di gemari oleh kaum muda, mereka menganggap bahwa dunia yang di munculkan dalam film fantasy sangat unik dan berbeda dengan dunia di kehidupan nyata.

Baca Juga:Resep Susu Almond Kopi Nikmat Saat Cuaca PanasKamu Hidup Sehat? Resep Cemilan Rendah Kalori Siap Menemani Hari

Dengan imajinasi membuat penontonnya masuk ke dalam film fantasy lebih dalam dan seolah-olah berada di dunia baru tersebut. Itulah yang membuat genre fantasy ini banyak di gemari oleh banyak orang.

Film Netflix Fantasy

The School for Good and Evil

Untuk kamu penggemar dunia sihir, film ini sangat di rekomendasikan. Bertema mengenai sekolah sihir yang di peruntukan untuk mereka.

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat yaitu Sophie dan Agatha yang hidup di suatu pedesaan kecil, dengan sama-sama memiliki tujuan ingin keluar dari desa tersebut untuk memulai kehidupan baru.

Namun, saat dalam pelarian Sophie,hal yang tidak di sangka dia di culik oleh kekuatan supranatural berbentuk burung. Agatha yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk menolong Sophie, dan akhirnya mereka sama-sama masuk dalam sekolah sihir dengan dua kubu berbeda.

Sophie memiliki sifat feminim yang ingin menjadi Putri malahan menjadi seorang Naver yang di latih untuk menjadi penjahat di School for Evil.

Sedangkan Agatha yang pemberani masuk ke dalam kubu Ever untuk menjadi pahlawan di School for Good. Dalam perjalanannya Sophie dan Agatha merasa mereka sama-sama salah masuk ke dua kubu sekolah tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

The Hunger Games

Siapa sih yang nggak mengenal judul satu ini? The Hunger Games adalah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama yaitu Trilogi Hunger Games yang ditulis oleh penulis Amerika Serikat Suzanne Collins.

0 Komentar