Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! Tayang di Bioskop Juli 2023!

Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! Tayang di Bioskop Juli 2023!
Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol! Tayang di Bioskop Juli 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kejar mimpi Gaspol! merupakan film terbaru yang akan segera tayang di bioskop.  Serial yang di tulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad ini telah melakukan syuting pada akhir Mei-Juni 2022 lalu. Film ini di garap oleh sutradara Hasto Broto dan di konfirmasi akan rilis perdana pada 6 Juli 2023 mendatang.

Sinopsis Film Bioskop Star Syndrome, Tayang Bulan Juni 2023!

Sinopsis Film bioskop Kejar Mimpi Gaspol!

Film ini mengambil latar belakang di kawasan gunung Bromo, mengisahkan tentang seorang ibu yang berjuang dengan sekuat tenaga untuk membesarkan anak perempuannya seorang diri.

Sinopsis Film Onde Mande, Tayang di Bioskop Bulan Juni 2023!

Fifi memiliki impian untuk menjadi seorang penulis terkenal, namun karena keadaannya yang hanya berstatus sebagai ibu tunggal, dia pun mengubur dalam-dalam impiannya tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik yang Cocok Untuk Bibir Kering!Rekomendasi Lipstik MAYBELLINE yang Cocok Untuk Bibir Kering!

Fifi berpikir bahwa membantu sang putri untuk mencapai cita-citanya adalah impian terbesar dalam hidup seorang ibu. Oleh karena itu, Fifi mengesampingkan keinginannya untuk menjadi seorang penulis.

Sinopsis Film Netflix The Wonder Weeks, Tayang Juni 2023!

Hingga pada suatu hari, Fifi kembali menemukan tekad yang kuat untuk tetap optimis mengejar impiannya. Film ini menunjukkan bagaimana perjuangan Fifi sebagi single parent dalam melewati berbagai rintangan di hidupnya.

Namun dengan tetap berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik sekaligus bisa mendapatkan hal yang ia impikan.

0 Komentar