Caption Galau yang Cocok untuk Remaja

Galau
illustrasi : Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Arti dari kalimat galau pada masa dulu, itu berupa singkatan dari kalimat “Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan” yang bersifat bimbang untuk memutuskan suatu hubungan, sedangkan arti dari kata “galau” pada masa kini, terlepas dari definisi oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia mengandung 2 arti. Pertama, adalah sebuah perasaan yang mengungkapkan rasa bingung seperti dihadapkan dengan 2 pilihan. Masalah yang membuat seseorang galau bisa disebabkan oleh berbagai hal misal galau akan percintaan, galau akan pekerjaan, galau akan pilihan kuliah, dan lain sebagainya. Caption galau merupakan sebuah luapan hati untuk sebagian orang mengekspresikan perasaanya.

BACA JUGA :

Rekomendasi Novel yang Bikin Nangis Seharian

Selama galau masih berkepanjangan, percayalah beberapa penyakit ini akan merusak kesehatan. Contohnya penyakit jantung, depresi, obesitas, dan diabetes.

Maka ketika merasakan galau, ada baiknya rasa galau tersebut bisa ekspresikan dengan hal-hal yang kamu sukai, atau mungkin juga bisa menuliskan lewat kata-kata galau di media sosialmu. Dengan begitu, rasa pedih dan berat di hati sedikit demi sedikit akan berkurang. Maka jangan heran saat membuka media sosial, bisa menemukan satu spesies yang suka mengunggah kata-kata galau.

Baca Juga:Rekomendasi Novel yang Bikin Nangis SeharianAnak ‘Garuda’ di Gunung Gede Lahir saat Hari Kesaktian Pancasila

Mungkin kamu membutuhkan waktu untuk bisa meluapkan perasaan hati saat ini. Tetapi jangan terlalu lama, agar waktu produktifmu tidak terbuang sia-sia. Saat sedang galau tak ada salahnya mengungkapkan perasaan lewat kata-kata, salah satunya kata-kata galau menyentuh hati.

Kata-kata Galau

1. “Kita tidak bisa maksa orang yang udah tidak mau sama kita”

2. “Berapa harga yang harus ku bayar, untuk cinta yang tulus”

3. “Hari hari baru akan datang, dan kamu bukan lagi sesuatu yang menarik untuk ditunggu”

4. “Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun.”

5. “Sekeras apa pun aku berlari dari kenyataan.jawaban dari semua itu cuma ada satu yaitu kau hanya aku yang terlambat tahu.”

6. “Waktu adalah satu-satunya yang dapat menyembuhkan patah hati.” – Taylor Swift

7. “Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.”

8. “Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya.”

0 Komentar