Gantikan Dtracker Kawasaki Resmi Rilis KLX150 SM

Gantikan Dtracker Kawasaki Resmi Rilis KLX150 SM
Gantikan Dtracker Kawasaki Resmi Rilis KLX150 SM
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis sosok Motor Dual Purpose/ Supermoto Kawasaki KLX 150 SM model terbaru yang dirancang lebih sangar dari versi sebelumnya.

Dalam versi sekarang KMI merilis dua tipe yang akan menambah sepasang roda ring 17 inchi, untuk KLX 150 SM ini juga memperoleh update baru dari suspensi showa baru yang lebih baik respon suspensinya dan lebih panjang ( 150 mm ke 170 mm Travel) serta tentunya bodywork dan headlamp LED baru dan speedometer digital yang berbagi desain pakai dengan KLX 150 series lainnya.

Dalam seri sekarang KLX150 SM ini akan menawarkan sensasi dan kesan berkendara yang siap dalam segala situasi.

Baca Juga:Skutik ION Mobility Makin Bersaing dengan Yamaha NMAXBocoran Harga dan Spek Honda XRM 125 2023

Di desain untuk medan berat, KLX150 SM ini akan membangkitkan city riding diperkotaan dengan luluasa dan lebih sangar dengan spek yang sudah teruji.

BACA JUGA :

Skutik ION Mobility Makin Bersaing dengan Yamaha NMAX

Untuk kalian juga yang punya jiwa petualang KLX150 SM ini cocok untuk menerjang medan yang dilaluinya karena dari tampilan yang ramping juga dibekali mesin dengan kapasitas 150cc.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti artikel ini sampai akhir, karena telah di sediakan Spesifikasi dan harga dari KLX150 SM ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

Fitur Terbaru New KLX150SM 2024

Panel Instrumen

Speedometer baru dikembangkan secara instrumentasi digital dengan visibilitas yang sangat baik dan desain berbeda dari sebelumnya.

Di desain full digital yang dapat dibaca agar memperjelas customer dalam mengetahui setiap informasi.

Headlame

Lampu depan full LED sudah dapat dinikmati pecinta trail khususnya motor terbaru 2024 model year.

Di desain dengan penerangan yang ramah bagi pengendara, sehingga mampu menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Baca Juga:Honda XRM 125 Siap Guncangkan Tanah Air, Intip Spesifikasinya Disini!Performa Mesin Honda Pcx 175cc 2023, Siap Menerjang Segala Medan!

Jarak ayun ( Travel) suspensi depan yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan handling & bermanuver yang lebih baik dan ban On Road yang berdiameter 17 inch.

BACA JUGA :

Honda XRM 125 Siap Guncangkan Tanah Air, Intip Spesifikasinya Disini!

New KLX150SM memiliki 2 varian tipe, yaitu tipe standar dan tipe Special Edition.

Versi standar dengan warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony, menunjang kaum milenial yang catchy dan stylish.

0 Komentar