Rekomendasi HP Gaming Murah, Spek Gahar!

Rekomendasi HP Gaming Murah
illustrasi : Tribun Batam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli hp, apalagi hp yang memiliki kebutuhan khusus seperti hp gaming. Pilihan hp untuk gaming ini termasuk murah, apalagi melihat spesifikasi yang dimilikinya, seperti prosesor, layar, kamera hingga kapasitas baterai yang digunakan.

BACA JUGA :

Daftar HP Termahal di Indonesia, Salah satunya kalahkan Iphone!

Nah, berikut rekomendasikan beberapa hp gaming harga murah dengan spesifikasi tinggi di kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang masih relatif terjangkau.

Rekomendasi HP Gaming Murah 3 jutaan

1.Samsung Galaxy A23 5G

HP ini menggunakan chipset Snapdragon 695 dengan RAM 6 GB serta ROM 128 GB. Spesifikasi tersebut membuat game FPS seperti PUBG mobile dapat membuat  setting HD-High dan High-Very High.

Baca Juga:Daftar HP Termahal di Indonesia, Salah satunya kalahkan Iphone!Hp Termahal di Dunia 2023, Bikin Tercengang!

Terdapat juga fitur Game Booster untuk pengalaman bermain yang lebih smooth dan nyaman dan kapasitas baterai HP ini mencapai 5000 mAh.

Tak hanya untuk gaming, kamera smartphone ini bagus untuk hunting. Memiliki kamera utama 50 MP, kamera makro, depth sensor, serta wide-angle 5 MP, gambarnya lebih detail, bokeh, dan jernih.

Harga Rp3.499.000

2.Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 menggunakan layar super AMOLED  selanjutnya, Xiaomi Redmi Note 11 ini memiliki refresh rate 120 Hz sehingga transisi piksel lebih halus .

HP ini menggunakan Chipset Snapdragon 680, Resolusi layar FHD+ dan dimensi layarnya 6, 43 inci sehingga kualitas layar terasa memuaskan untuk bermain game.

Kapasitas Memori RAM 6 GB dan ROM 128 GB batrei 5000 mAh dan Fast Charging, membuat penggunanya merasakan kepuasan saat bermain game.

Harga Xiaomi Redmi Note 11 Rp2.599.000

Rekomendasi HP Gaming Murah 2 jutaan

3. Oppo A16

Melihat layar dalam jangka waktu panjang dapat membahayakan mata, oppo men fitur Eye Care Display, dengan fitur ini melindungi mata pengguna dari efek sinar biru.

Memiliki chipset MediaTek Helio G35, dimensi layar 6.52 inci dan resolusinya HD+. Kapasitas Baterai 5000 mAh, mempunyai RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Harga Oppo A16 Rp2.499.000

0 Komentar