Wisata Edukatif untuk Anak di Jakarta

Wisata Edukatif
Wisata Edukatif
0 Komentar

Kamu tidak harus membawa apapun karena semua perlengkapannya sudah tersedia dengan lengkap, kelas memasaknya dikualifikasikan berdasarkan usia untuk anak, remaja hingga dewasa.

Harga tiket masuknya sekitar :

  • Paket cookies decoration (2 cookies) : Rp 60.000
  • Cooking Class : Rp 150.000
  • Cooking class and cake decoration : Rp 210.000

4. Skyworld Taman Mini Indonesia Indah

Bagi anak yang menyukai tentang luar angkasa wisata edukatif ini sangat cocok, karena anak akan berkeliling untuk melihat replika dari roket raksasa, serta menampilkan pajangan mengenai perjalanan astronot hingga tatanan dari tata surya.

Selain itu, anak juga dapat berfoto dengan seorang astronot di area ini, menghadirkan dua macam wahana menarik yang tidak kalah seru untuk dicoba oleh anak mama. Kedua wahana tersebut adalah Planetarium dan juga Cinema 5D.

Baca Juga:Situs Translate Inggris Indonesia yang Akurat Selain Google TranslatorRekomendasi Sabun Mandi Cari yang Wanginya Tahan Lama

Di Cinema 5D ini terdapat tayangan yang akan mengajak Si Kecil untuk menjelajahi ruang angkasa, ditambah akan merasakan bagaimana sensasi seperti benar-benar merasa sedang terbang, lho.

Selain itu, di tempat ini juga menyediakan playground, mulai dari trampolin, wall climbing, dan seluncuran serta ayunan yang dapat Moms kunjungi ketika anak merasa bosan.

Jika tertarik ke tempat wisata anak di Jakarta ini, hanya merogoh uang sebesar Rp70.000 saja!

Berlokasi: Taman Among Putro Skyworld Indonesia, Jl. Taman Mini Raya, RT.1/RW.10, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

0 Komentar