Wisata Edukatif untuk Anak di Jakarta

Wisata Edukatif
Wisata Edukatif
0 Komentar

CIANJUREKSPRESLiburan semester akan segera berlangsung, kamu bisa mengajak anak ke tempat wisata edukatif sebagai hiburan setelah satu semester bersekolah.

Liburan keluarga tidak perlu mahal kok, bisa merencanakan liburan bersama keluarga di seputaran Jakarta. Namun, pilihlah tempat wisata ramah anak, agar anak tidak bosan dan bisa menikmati juga ya.

Berlokasi di Jl. Cikini Raya No.73, RT.8/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempat ini menyuguhkan ilmu pengetahuan tentang astronomi dengan berbagai macam benda langit dan bintang.

Baca Juga:Situs Translate Inggris Indonesia yang Akurat Selain Google TranslatorRekomendasi Sabun Mandi Cari yang Wanginya Tahan Lama

Terdapat juga kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga seperti, pertunjukan teater bintang, observatorium, dan pameran. Semuanya tentu berkaitan dengan alam semesta dan benda langit. Kita juga bisa menggunakan teleskop, untuk mengamati langsung benda-benda di langit lho.

Harga tiketnya pun terjangkau sebesar:
Anak-anak : Rp.7.000/orang
Dewasa : Rp.12.000/orang
Rombongan Pelajar : Rp.500.000/100 orang
Rombongan Umum : Rp.100.000/100 orang

2. Aquarium & Safari

Wisata edukatif ini memiliki lebih dari 3500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik. Areanya terbagi menjadi 2 lantai dan 12 zona berbeda, hewan akuatik di lantai dasar dan non-akuatik di lantai atas.

Menariknya, kita bisa menyentuh, membelai, hingga memberi makan hewan sehingga mereka dapat belajar tentang hewan yang ada di sana. Di sini juga ada wahana kapal selam, opsi diving, serta aqua trekking yakni berjalan-jalan di bawah air dengan helm seatrek di zona Main Tank.

Untuk harga tiketnya sebesar :
Khusus dewasa: weekdays Rp150,000 dan weekend Rp175.000.
Khusus anak-anak: weekdays Rp115.000 dan weekend Rp150.000.

0 Komentar