Profil Lengkap Para Pemain Drakor Terbaru, USELESS LIES!

Profil Lengkap Para Pemain Drakor Terbaru, USELESS LIES!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor terbaru berjudul Useless Lies yang tayang pada tahun 2023 telah berhasil menarik atensi publik. Pasalnya, banyak bintang bertaburan dalam Serial Korea ini.

Deretan Aktor dan Aktris populer dan memiliki visual memukau akan turut membintangi drakor terbaru Useless
lies ini, seperti Hwang Minhyun dan Kim So Hyun yang akan menjadi pemeran utama.

Profil Lengkap Para pemain Drakor Destined With You

1. Kim So Hyun
Kim So Hyun merupakan seorang aktris, pembawa acara sekaligus model asal Korea Selatan. Gadis kelahiran 4 Juni 1999 ini memulai kariernya sebagai aktris cilik sejak usia tujuh tahun.

Baca Juga:Deretan Aktor Tampan Korea Dengan Bayaran Termahal!Rekomendasi Drachin Genre Komedi Romance, Rating Tertinggi!

Dan mulai memperoleh kepopuleran ketika ia memerankan calon ratu muda yang jahat dalam drama Moon Embracing the Sun pada tahun 2012 lalu.

Selain Kim Tae Ri, Inilah Deretan Pemain Drakor Revenant 2023

Pria kelahiran 9 Agustus 1995 ini memulai debutnya pada tahun 2012 lalu sebagai vokalis utama dari grup vokal pria, NU’EST. Namanya semakin dikenal usai memainkan peran dalam Film yang berjudul Boys Planet, Live on, dan juga Alchemy of souls.

3. Yoon Ji On
Pria kelahiran 19 Mei 1990 ini merupakan seorang aktor dan juga model asal Kore Selatan yang namanya mulai
banyak dikenal usai membintangi beberapa drama populer, seperti Memorist, Monthly Magazine Home, Be
Melodramatic dan juga You Are My Spring.

Profil Lengkap para Pemain Drakor Numbers, Tayang Juni 2023!

Seo Ji Hoon merupakan seorang aktor kelahiran 25 April 1997, kini usianya adalah 26 tahun. Namanya mulai diakui banyak orang setelah dirinya menjadi pemeran utama dalam sebuah Serial Televisi berjudul Longing
Heart.

5. Lee Si Woo
Lee Si Woo adalah seorang aktris dan juga model asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Picture Entertainment. Gadis kelahiran 5 september 1997 ini mulai terkenal usai membintangi beberapa Serial Korea, seperti Sisyphus: The Myth dan Be My Boyfriend.

0 Komentar