Rekomendasi Dessert yang Terkenal di Dunia, Menjadi Penutup yang Menggugah Selera!

Rekomendasi Dessert yang Terkenal di Dunia, Menjadi Penutup yang Menggugah Selera!
Rekomendasi Dessert yang Terkenal di Dunia, Menjadi Penutup yang Menggugah Selera!
0 Komentar

Pertama kali dibuat oleh para biarawan Katolik di biara-biara di Lisbon pada abad ke-17, kamu hanya perlu mencoba suguhan yang luar biasa ini saat berada di Portugal.

Pasteis de nata pada dasarnya adalah kue tart telur. Para biarawan di Lisbon menggunakan putih telur untuk mengkanji pakaian mereka dan hal ini berarti mereka memiliki banyak sisa kuning telur.

Bereksperimen mengarah pada penciptaan makanan penutup yang menyenangkan ini, dan pada tahun 1820-an, biara-biara menjual makanan manis ini untuk membantu mengumpulkan uang.

Baca Juga:Dessert Terlezat Penomenal dan Viral Kini Tengah di Cari Warganet!Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC di Klaim Jadi Android Kelas Dewa

4. Tiramisu (Italia)

Selain terkenal dengan nama Tiramisu, dessert lezat khas dari Italia ini juga terkenal dengan nama Siena.

Kue ini tergolong unik karena tidak melalui proses pemanggangan.

Sehingga, pada proses pembuatannya biskuit yang merupakan bahan dasar dari Tiramisu ini direndam dalam larutan kopi dan juga keju mascarpone.

Biskuit-biskuit tersebut kemudian disajikan dengan cara disusun dengan menggunakan krim dan didinginkan pada lemari es agar tidak mudah hancur ketika disantap.

Pada resep aslinya, tiramisu tidak dicampurkan dengan alkohol, namun seiring dengan berkembangnya zaman penganan ini dicampurkan dengan tambahan rum ataupun anggur.

BACA JUGA :

3 Ide Bisnis Makanan Kemasan Yang Bisa Menghasilkan Cuan Dengan Cepat

5. Almond Croissant (Prancis)

Croissant aux Amandes, sebagaimana mereka menyebutnya di Prancis, adalah salah satu makanan penutup terbaik di dunia menurut kami.

Meskipun croissant berasal dari Austria abad ke-13, sebenarnya toko roti di Paris berabad-abad kemudian yang menyoroti makanan penutup yang sekarang terkenal di dunia ini.

Dan sementara lapisan mentega dan tekstur serpihan dari croissant tradisional luar biasa, kreativitas orang Prancis membawa tekstur dan rasa ke tingkat yang sama sekali baru.

Baca Juga:New Honda Scoopy Stylo 160cc 4 Katup Berikan Akselerasi dan Performa Kelas DewaKeunggulan Honda Stylo Scoopy 125cc Tidak Kalah Dari Skutik Vespa

Semoga bermanfaat dan untuk informasi terkini kalian bisa langsung kunjungi halaman cianjur.jabarekspres.com(*)

0 Komentar