Awas Kehabisan, Honda Scoopy Stylo Banyak Diburu Warganet!

Honda Scoopy Stylo
Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc tengah menjadi perbincangan, dimana dari fitur dan desain yang katanya mirip Grand Filano dan Vespa Skutik. (ilustrasi)
0 Komentar

Mesin ini menggunakan teknologi 4 katup, memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang optimal dijamin dijalanan akan menjadi salag satu skutik yang bertenaga.

Meskipun belum ada informasi detail mengenai mesin Honda Stylo 125cc, diprediksi bahwa motor ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 125cc.

Fitur Honda StyloHonda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc yang Fungsional

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan menawarkan fitur-fitur yang lebih mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas dan menjadi salah satu Skutik yang rekomended.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas EropaIni Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Fitur-fitur seperti keyless entry, fitur Idling Stop System (ISS), dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) diharapkan akan disematkan pada motor terjamin dari segala sisi.

Bagasi yang luas akan menjadi salah satu keunggulan motor ini, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan barang bawaan, kulkas sekalipun akan masuk.

Harga dan Tanggal Perilisan Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Harga Honda Stylo 125cc diperkirakan akan bersaing dengan Yamaha Grand Filano, dengan perkiraan harga sekitar 27 jutaan.

Untuk versi Honda Stylo 160cc, harga diprediksi akan sedikit lebih tinggi, berkisar antara 32 hingga 35 jutaan.

Perilisan motor ini diperkirakan akan dilakukan pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024, meskipun tanggal pasti masih belum dikonfirmasi dan yang jelas tidak lama lagi akan hadir.

BACA JUGA :

Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Honda Stylo 125cc dan 160cc merupakan skutik retro baru dari PT. Astra Honda Motor yang akan menjadi pesaing serius bagi Yamaha Grand Filano dan Vespa skutik.

Baca Juga:Informasi Resmi Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs ArgentinaViral Nih! Mobil Listrik BMW Terbaru Tampil Hedon dengan Versi Terbarunya

Dengan desain yang menggoda, performa mesin yang powerfull, fitur yang fungsional, serta harga yang kompetitif, motor ini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen yang mencari skutik retro dengan gaya yang elegan.

Meskipun tanggal perilisan masih belum pasti, para penggemar motor dapat menantikan kehadiran Honda Stylo 125cc dan 160cc pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Semoga bermanfaat dan untuk informasi terkini kalian bisa langsung kunjungi halaman cianjur.jabarekspres.com(*)

0 Komentar