Ini dia Deretan Film ‘Netflix’ Populer Tahun 2023!

Ini dia Deretan Film 'Netflix' Populer Tahun 2023!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – ‘Netflix’ telah berhasil menjadi salah satu Platform Streaming yang paling digemari para pencinta Film. Pasalnya, ada banyak film populer dengan rating tinggi yang bisa kita tonton di aplikasi Netflix.

Artikel kali ini akan sedikit mengulas mengenai deretan film Netflix terpopuler tahun 2023 yang bisa dijadikan rekomendasi tontonanmu.

Sinopsis Film Netflix Terbaru “Victim/Suspect” tayang Mei 2023!!

1. Money Heist
Film asal Spanyol ini merupakan garapan sutradara Álex Pina dengan mengusung genre Action. Aktor senior Alvaro Morte turut membintangi Money Heist ini.

Wajib Tahu! Deretan Film Bioskop Terbaru, Tayang Juni 2023!

Baca Juga:Tayang Malam ini! Berikut Sinopsis Film ‘Billionaire Boys Club’!Rekomendasi Drakor Action Komedi populer! Wajib Nonton!

2. Brooklyn 99
Film ini mengisahkan tentang kehidupan para detektif tim 99th Precinct NYPD yang selalu berhasil menyelsaikan
semua misi namun tetap disertai dengan aksi konyolnya.

Tim ini memiliki 6 anggota dan diketuai oleh Kapten Raymond Holt sebagai penanggung jawab semuanya.

Film Genre Horor Terbaru “THE BOOGEYMAN” tayang Juni 2023 !!

Pemenang game tersebut akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan. Namun setelah permainan berakhir dan menyisakan satu orang pemenangnya. Dia tetap tak mau menerima hadiah, lantaran merasa bersalah kepada pemain lainnya yang telah tewas.

Pemilik game tersebut pun menjadikan para pemain itu sebagai “boneka:

Nah itu dia beberapa Film Netflix yang telah berhasil menarik banyak perhatian dari para penonton, sehingga masuk ke dalam deretan film netflix terpopuler tahun 2023.

Kalian bisa menjadikan film-film  di atas sebagai rekomendasi tontonanmu saat waktu luang. Sebab waktu luangmu yang membosankan akan jadi menyenangkan ketika menyaksikan berbagai drama yang menghibur ini.

0 Komentar