Deretan Drama Jung Il Woo Dengan Rating Tinggi!

drama Jung Il Woo
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDrama Jung Il Woo selalu mendapatkan kesuksesan beras. Aktor tampan asal Korea Selatan itu tidak pernah gagal menunjukan aktingnya hingga selalu berhasil menarik hati para penonton.

Akting yang mumpuni ditambah wajah yang tampan, menjadikan Jung Il Woo sebagai idaman para penonton terutama di kalangan wanita muda.

Tidak heran, jika setiap film ataupun drama yang ada Jung Il Woo selalu mendapatkan antusiasme sangat besar, bahkan menjadi daftar yang paling ditunggu.

Menarik! 9 Drama Korea Yang di Adaptasi dari “Webtoon”!

Baca Juga:Ini dia Deretan Film ‘Netflix’ Populer Tahun 2023!Tayang Malam ini! Berikut Sinopsis Film ‘Billionaire Boys Club’!

SWEET MUNCHIES

Terakhir yaitu Sweet Munchies, mempersembahkan penampilan Jung Il Woo dan juga Kang Ji Young sebagai pemeran utamanya. Menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang melibatkan Park Jin Sung yang merupakan seorang pemilik toko, PD, dan juga desainer terkenal.

Itulah beberapa rekomendasi drama yang wajib masuk list tontonanmu. Karena ketiga film ini sangat cocok menjadi bahan hiburan saat waktu luang. Semoga artikel ini bermanfaat!

0 Komentar