10 Harga Earphone Dan Merknya, Ini Murah Banget!

10 Harga Earphone Dan Merknya, Ini Murah Banget!
Harga Earphone tentu sangat pariatif, alat  ini adalah perangkat audio kecil yang dirancang untuk digunakan di telinga.
0 Komentar

CIANJUREKSRPRES -Harga Earphone tentu sangat pariatif, alat  ini adalah perangkat audio kecil yang dirancang untuk digunakan di telinga. Mereka sering digunakan untuk mendengarkan musik, podcast, atau audio lainnya secara pribadi. Earphone terdiri dari sepasang driver kecil yang ditempatkan di dalam earbud atau housing yang dirancang untuk pas di dalam telinga.

 7 Manfaat Menerapkan Slow and simple living, Nikmat Banget!

  • Earphone Sony MDR-EX15LP 

Sekitar Rp80.000: Earphone ini menawarkan kualitas suara yang baik dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan driver neodymium 9mm, earphone Sony MDR-EX15LP menghasilkan suara yang jernih dan detail.

  • Earphone Xiaomi Piston Basic Edition 

Sekitar Rp70.000: Earphone ini menawarkan kombinasi yang baik antara kualitas suara dan harga. Dilengkapi dengan driver 10mm, earphone Xiaomi Piston Basic Edition memberikan suara yang jernih dengan bass yang memadai.

Baca Juga:10 Harga Hoodie Adidas, Yang Wajib Kamu Punya!10 Game Yang Mirip Harvest Moon, Ini Sama Banget Sih!

  • Earphone Samsung EO-EG920BW 

Sekitar Rp80.000: Earphone ini dirancang khusus untuk pengguna Samsung. Dilengkapi dengan fitur kontrol tombol yang kompatibel dengan perangkat Samsung, earphone Samsung EO-EG920BW memberikan kualitas suara yang baik dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar