Tidak Memiliki Lahan yang Luas untuk Berkebun? Solusinya dengan Menanam Tanaman dalam Pot

menanam dalam pot
gambar ilustrasi
0 Komentar

Maka dari itu, untuk mendapatkan buah dan bunga yang cantik tersebut, Bunda perlu melindungi mereka dari sinar matahari langsung dan sirami dengan air hujan.

Menamam Pohon ara

Pohon ara cocok ditanam di dalam pot karena bisa berbuah lebih baik saat pertumbuhannya terbatas. Beri mereka tempat yang sangat cerah dan hangat, serta tetap siram dengan baik.

Tidak semua buah ara sepenuhnya kuat, jadi pastikan memiliki varietas yang tepat.

Baca Juga:Kunjungi Destinasi Wisata Bali Terbaru dan TerhitsRekomendasi Oleh-oleh Makanan Khas Majalengka, Dijamin Bakalan Ngeborong!

Menamam Gooseberry

Gooseberry termasuk buah yang sangat produktif, jadi, akan mendapatkan banyak buah ini di ruang yang kecil. Mereka tumbuh paling baik di tempat yang cerah dan terlindungi dari sinar matahari langsung.

Perlu menyisakan ruang di sekitar pot sebagai gooseberry untuk memastikan aliran udara yang baik di sekitar tanaman.

Menamam Buah pulm

Buah ini membutuhkan drainase yang baik. Jadi, tambahkan banyak grit ke dalam kompos. Pilih juga varietas yang bisa subur sendiri, jika hanya memiliki ruang untuk satu tanaman.

Menamam Raspberry

Menanam dalam pot raspberry saat musim panas memungkinkan, karena bisa menikmati masa panen selama beberapa minggu setelah penanam tersebut.

Untuk mendorong tanaman mengembangkan tunas dari pangkalnya, perlu menanamnya dengan kedalaman sekitar 6 sentimeter di bawah tanda tanah wadah aslinya.

0 Komentar