Minuman Penangkal Kantuk Selain Kopi, Memangnya Ada?

Minuman Penangkal Kantuk Selain Kopi, Memangnya Ada?
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kopi memang menjadi minuman paling jitu saat kantuk melanda, tetapi ternyata ada minuman penangkal kantuk lainnya juga lho.

3. Air kelapa
Air kelapa mampu menghidrasi tubuh sehingga dapat mengembalikan stamina tubuh dan menurunkan rasa kantuk, asam laurat yang terkandung memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

6. Soda
Pada umumnya soda mengandung 20 sampai 40 miligram kafein untuk menghilangkan ngantuk. Minuman bersoda juga tinggi gula yang berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu, sebaiknya pilihlah minuman bersoda yang rendah atau tanpa gula.

Baca Juga:Meredakan Asam Lambung dengan Minuman ini, Dijamin Efektif!Olahan Minuman Segar dari Air Kelapa yang Mudah Dibuat di Rumah

7. Air putih
Tak perlu repot-repot mencari minuman untuk menghilangkan ngantuk, karena air putih cukup membantu memberi tambahan energi pada tubuh. Sebab, ketika kekurangan cairan dan dehidrasi, maka tubuh akan terasa lemas sehingga lebih cepat mengantuk. Pastikan mengonsumsi air putih minimal 2 liter setiap hari untuk mencegah rasa kantuk dan membuat organ tubuh berfungsi dengan maksimal.

0 Komentar