Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !

Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

AC dengan jenis ini memiliki kekuatan 1 PK yang mempunyai pendingin jenis freon yang bisa menurunkan suhu ruangan dengan cepat bahkan yang lebih canggihnya lagi AC ini memiliki sistem Charlock yang bisa mengunci fitur untuk mencegah anak-anak menekan tombol AC sembarangan.

Selain fiturnya yang sangat canggih dan lengkap, harga jual AC ini cukup terjangkau mulai dari 7,5 jutaan kamu udah bisa dapet produk yang sangat menghemat listri dan sangat kekinian.

3. Midea MPF2-12CRN1

Produk yang terakhir ada produk buatan Midea yang sangat terkenal dan mempunyai kualitas yang sangat baik, AC ini memiliki fitur versi terbaru yaitu super ionizer, time function, auto swing, sleep mode dan auto protection.

Baca Juga:3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !4 Rekomendasi Soto Mie Terenak Yang Ada di Sukabumi

Kamu juga bisa mengatur AC ini dengan menggunakan remote control yang bisa mengatur kecepatan hembusan arah angin yang kamu inginkan. Midea MPF2-12CRN1 ini memiliki daya listri yang cukup tinggi, sekitar 1.135 watt dengan kapasitas 1,5 PK.

Harga jual AC merek ini sekitar 4,8 juta dan memiliki kekuatan pendingin sekitar 12.000 BTU per jamnya.

0 Komentar