Volta Rilis Model Baru Namun Bukan Sport

Volta rilis model baru
Volta rilis model baru, model ini disebut juga masih prototipe dan belum akan diliris dalam waktu yang dekat. (Ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Volta rilis model baru, dunia permotoran listrik Indonesia menjadi penasaran dengan merek motor listrik satu ini. Volta Indonesia digadang-gadang akan kembali mendatangkan dua model motor listrik terbarunya akhir tahun 2023. Kemungkinannya, model terbaru dari motor ini merupakan model skutik.

Volta saat ini menjual tiga model di pasaran. Ketiga model tersebut yakni 401, Mandala dan Virgo yang terdiri dari tiga varian S, sekunder dan lite.

Ada Motor Listrik Murah, Cek Sini!

Rumornya, kedua model ini akan hadir September dan November mendatang. Bentuk dan juga dimensi dari model ini masih menjadi rahasia hingga kini. Pada pameran PEVS, booth motor litrik Volta ini sempat menampilkan satu model listrik dengan bergaya sport.

Baca Juga:Pentingnya Meluangkan Waktu untuk Diri Sendiri7 Cara Menjaga Kulit Wajah Tetap Halus! Ini Gampang Banget

Patriot X Motor Listri Dari Volta

Motor listrik yang bermodel sport itu bernama Patriot X. Model ini konon masih prototipe dan belum memiliki jadwal rilis. Tamara menambahkan, pihaknya sudah memperkenalkan motor listrik Volta sejak 2022. Namun, nampaknya pasar Indonesia belum membutuhkan motor seperti itu, khususnya untuk motor listrik.

Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik ditahun 2023, Gak Bikin Kantong Jebol!

Dari tiga model yang sudah beredar di pasaran 401 reguler berhak mendapatkan subsidi dari pemerintah Rp7 juta. Sehingga, harga motor dari Rp 16.950.000 hanya perlu merogoh kocek Rp9.950.000.

Volta 401 Reguler ini mempunyai 2 slot baterai yang dapat menempuh jarak hingga 20 km satu kali pengisian penuh.
(nik)

0 Komentar