Tiket Coldplay di Cianjur Dijual Rp45 Ribu, Bener Gak Sih?

Tiket Coldplay di Cianjur Dijual Rp45 Ribu, Bener Gak Sih? (zan)
Tiket Coldplay di Cianjur Dijual Rp45 Ribu, Bener Gak Sih? (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Ditengah euphoria jelang konser band papan atas dunia Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang,.Indonesia geger dengan istilah perang tiket memperebutkan tiket dengan harga ratusan hingga belasan juta rupiah.

Ditengah kondisi itu, muncul meme yang diunggah artis senior Aming di akun Instagramnya @amingisback yang memperlihatkan dirinya berhasil mendapatkan ‘tiket konser’ dengan harga Rp 45 ribu.

Dengan sedikit editan, Aming merubah judul asli tiket menjadi ‘Tiket PO Coldpay’ yang membuat kebanyakan pengikutnya salah fokus dan membuat postingannya tersebut viral di jagat media sosial.

Baca Juga:Ratusan Warga Kaki Gunung Gede Pangrango Tolak Pembangunan GeothermalKelompok Bajak Laut Kurohige Serta Kekuatan Buah Iblisnya

Namun pada faktanya, jika diteliti, tiket tersebut bukan tiket konser melainkan tiket salah satu PO bus di Cianjur, Marita dengan rute Cianjur – Kampung Rambutan.

Staf Admin PO Marita, Ruslandi mengungkapkan jika judul asli tiket tersebut adalah Tiket Bus Cepat PO Marita yang fotonya diunduh dari pencarian Google. “Ada satu foto di Google, gambarnya sama. Sepertinya diunduh dan diedit,” kata Ruslan, Jumat (19/5/2023).

Tak hanya itu, kata Ruslan, akibat dari viralnya ‘tiket konser’ itu, banyak pesan yang masuk ke nomor Whatsapp yang tertera di tiket, juga ke akun Instagram PO Bus Marita yang mempertanyakan kebenaran ‘tiket konser’ tersebut.

“Banyak yang mengirim pesan di Instagram maupun Whatsapp. Kami pun jelaskan bahwa tiket tersebut hanya editan. Tiket itu juga keluaran 2019, yang sekarang desain tiketnya sudah berbeda,” jelas Ruslan.

Dirinya pun mengaku tak keberatan dengan banyaknya pesan yang ditujukan ke akun medsos PO Bus Marita karena tiket editan tersebut. Dirinya menganggap hal tersebut hanya candaan ditengah antusias warga jelang konser Coldplay.

“Kami tidak masalah selama hanya candaan. Dan kami juga sudah menjelaskan kalau tiket itu hanya editan,” kata Ruslan. (zan)***

0 Komentar