Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 388 ‘Tragis! Keluarga Todoroki Mati?’

Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 388 'Tragis! Keluarga Todoroki Mati?'
Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 388 'Tragis! Keluarga Todoroki Mati?'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 388 sudah tersebar diberbagai media sosial, serial manga ini akan membawa penampilan yang menarik dirilisan resmi yang akan datang. Karena kan fokus pada drama dari keluarga Todoroki.

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 6 ‘Masa Lalu Genya’

Para pahlawan memulai mengevakuasi tiap warga sipil ke permukaan setelah menyedari bahwa blok perlindungan tidak bisa lagi bergerak. Robot Yuei juga membantu mengevakuasi dan akan mengikuti tiap perintah manusia mana pun.

Chapter ini juga akan memperlihatkan keluarga Todoroki dengan melihat bola panas sehingga Dabi meskipun dilarang bersamaan denganRei segera naik ke atas robot yang berbentuk sepeda motor. Dia juga diminta Netsuo untuk melindungi Saudara perempuannya sebelum meminta ke sumber panas dan dipatuhi oleh sang robot tersebut.

Baca Juga:Cara Menentukan Masa Depan Dengan BijakCara Membersihkan Keyboard Laptop ‘Tau Gitu Bersihin Tiap Hari’

Cara Kerja Demon Slayer Transparent World Daftar Pengguna Dan Resiko Pemakaiannya!

Dabi juga mulai mengomel tentang ibunya dan mendorong Rei untuk segera meminta maaf padanya. Dia kemudian menyebutkan nama Natsuo dan Fuyumi serta mengungkapkan bahwa mereka juga telah datang. Sementara seluruh keluarga dari Todoriki hadir dipanel terkahir dan  Endeavour berharap bahwa keluarganya tidak mati.

Hal inilah yang akan menjadi beirta buruk dari Shoto. Shoto masih berada dalam perjalanan ke Gunga dengan sang ayah,  ibu dan saudaranya yang semuanya ada disana. Meskipun masih belum dikonfimasi keluarga Todoriki akan kehilangan satu sama lain anggotanya. Spoiler ini mengarah ke arah sana.

0 Komentar