Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Nagreg Akibat Rem Blong

Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Nagreg Akibat Rem Blong
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Truk bermuatan air mineral dalam kemasan kardus mengalami rem blong di Jalan Cagak, Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (18/5/2023).

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung menyatakan akibat kecelakaan tersebut lalu lintas sekitar kejadian sempat dialihkan.

 

Kronologi Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Dia mengatakan untungnya dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa dan hanya kerugian berupa materil.

“Sejumlah anggota juga sedang dalam perjalanan ke lokasi,” katanya.

Baca Juga:PSSI Akan Gelar Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 di Jalan Sudirman-ThamrinTenda Pengungsi Korban Gempa di Cugenang Terbakar

Resmikan Alun-alun Singaparna, Ridwan Kamil Sebut Sejumlah Infrastruktur Strategis di Kabupaten Tasikmalaya akan Dikerjakan

Sedangkan, Kanitlantas Polres Nagreg Ipda Tatang menyebut insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Diduga rem yang blong,” katanya.

Dia menjelaskan truk tersebut bergerak dari Bandung ke arah Tasikmalaya. Sesampainya di lokasi, truk itu mengalami rem blong sehingga menabrak pohon yang ada di sekitar pembatas jalan.

“Saat ini sopir truk tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka ringan,” ujarnya.

Nikita Mirzani Jatuh Miskin karena Ogah Bayari Sekolah Anaknya Lolly

“Kendaraan lagi diusahakan untuk evakuasi oleh derek. Berhubung membawa air mineral, jadi air mineralnya dipindahkan dulu ke rumah yang terdampak,” ucapnya.

Dia menjelaskan saat ini lalu lintas ke arah Limbangan sementara dialihkan ke arah Garut. Hal ini dilakukan supaya proses evakuasi truk berjalan dengan cepat.

“Lalu lintas sementara diarahkan ke arah Garut. Kendaraan lagi diusahakan untuk evakuasi oleh derek. Berhubung membawa air mineral, jadi air mineralnya dipindahkan dulu ke rumah yang terdampak,” pungkasnya.

0 Komentar