Sinopsis dan pemain Drachin Terbaru, PERFECT MISMATCH!

Sinopsis dan pemain Drachin Terbaru, PERFECT MISMATCH!
Sinopsis dan pemain Drachin Terbaru, PERFECT MISMATCH!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PERFECT MISMATCH merupakan drama China terbaru yang rilis tahun 2023, Film ini dibintangi oleh deretan para Aktor dan Aktris papan atas China seperti Luo Zheng, Rain Lu, hingga Lin Yan Rou.

Perfect Mismatch mengusung genre romantis mengisahkan tentang seorang gadis desa bernama Shi Huahua yang mahir dalam bela diri.

Sinopsis Drama China GRANDMA’S NEW WORLD Terbaru 2023!

Mereka bertemu karena Hua telah berjanji pada tuannya untuk melaksanakan 98 perbuatan baik.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Trending EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO!Drama korea LOVE IN CONTRACT, Sinopsis lengkap!

Saat Zhou Zhifei terjebak dalam perseteruan keluarga hingga trauma batinnya kambuh, Huahua lah yang telah berhasil menyelamatkannya.

Inilah sinopsis Drama China BACK FROM THE BRINK, Mei 2023!

Selain berhasil menolong Zhifei, Huahua juga secara tidak senghaja menjadi seorang guru bicara pada saat pertama kali memasuki kota besar.

Perfect Mismatch merupakan serial mandarin yang disutradarai oleh Shen Wen Shuai, rilis perdana di iQiyi pada tahun 2023 dengan menayangkan 24 episode.

Drama China Terbaru Mei 2023 THE ROAD TO ORDINARY !

Luo Zheng berperan sebagai Zhou Zifei, Rain Lu berperan sebagai Shi Hua Hua, Lin Yan Rou berperan sebagai Nangong Xiao Xiao, Ye Hao Ran berperan sebagai Zhou Zhi Ran, Darrien Zhang berperan sebagai Zhou Zhi Ang, Lan Man Yu berperan sebagai
Ji Qing

Untuk para pencinta drama mandarin jangan sampai melewatkan drama yang satu ini, film ini sangat cocok untuk di tonton bersama pasangan.

0 Komentar