PKB Cianjur Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024

PKB Cianjur Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Targetkan 10 Kursi di Pileg 2024
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, menargetkan 10 kursi DPRD Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang usai mengajukan daftar 50 bacaleg ke Kantor KPU setempat, Sabtu (13/5/2023).

“Mudah-mudahan (Pileg, red) 2024, PKB bisa meraih 10 kursi di (DPRD, red) Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada wartawan di Kantor KPU Cianjur.

Dirinya berharap, seluruh bacaleg yang didaftarkan bisa lolos verifikasi dan kemudian ditetapkan menjadi caleg. Lepi optimis PKB menang di seluruh daerah pemilihan.

Baca Juga:Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Cianjur Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Targetkan Enam Kursi DPRD Cianjur

“Mohon doa, mudah-mudahan target kita bisa tercapai karena sebagai partai politik satu-satunya syarat kita bisa mewujudkan cita-cita, visi misi, program dan agenda perjuangan, kita harus menjadi pemenang,” katanya.

“Tanpa menjadi pemenang, kita tidak bisa mewujudkan seluruh gagasan yang menjadi platform perjuangan partai,” tegas Lepi menambahkan.

Lebih lanjut Lepi mengatakan, pihaknya bersyukur PKB semakin hari semakin di sukai oleh berbagai lapisan masyarakat tidak terkecuali milenial.

“Bayangkan, kita punya caleg (bacaleg,red) yang umurnya di bawah 35 tahun, hampir 15 (orang, red). Bahkan ada caleg (bacaleg, red) yang masih kuliah, umurnya itu kalau gak salah 22 (tahun, red) dan itu kita apresiasi,” katanya.(hyt)

0 Komentar