Review Film Evil Dead Rise 2023 Dijamin Bikin Merinding!

Review Film Evil Dead Rise 2023 Dijamin Bikin Merinding!
Review Film Evil Dead Rise 2023 Dijamin Bikin Merinding!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Review film Evil Dead Rise 2023 dijamin bikin merinding nih. Hayo siapa disini yang udah nonton film Evil Dead Rise? , film ini menjadi sangat booming dan terlibang sangat horor loh. Film Evil Dead ini sebenernya sudah mulai tayang pada tahun 1981 yang berjudul The Evil Dead.

Film ini kemudian menjadi Evil Dead II di tahun 1987, dan mulai rilis dengan film kelanjutan yang berjudul Army of Darkness yang dirilis tahun 1993 dan yang terakhir Evil Dead yang tayang pada tahun 2013.

Bahkan tahun ini sudah muncul sekuel kelima Evil Dead Rise yang sudah tayang pada taggal 5 Mei 2023, film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Beth, dia adalah seorang wanita yang sedang hamil tanpa memiliki ayah resmi dari anaknya.

Baca Juga:5 Tips Membeli Kipas Angin Dengan Tepat !Rekomendasi 4 Merek Jenis Gamis Brokat Elegan dan Mempesona

Dan pada akhirnya, dia memilih untuk mengunjungi keluarga kakanya yaitu Ellie di Los Angeles, sesampai di apartemen kaka nya, tiba-tiba terjadi gempa bumi yang sangat hebat sehingga membuka lubang besar yang terletak di bawah apartemen.

Bahkan salah satu anak Ellie yang bernama Danny ini malah memungut beberapa kepingan barang yang ada di dalam apartemen, saat dia memungut buku yang disampul dengan kulit manusia yang bertaring dengan tiga kepingan peringan hitam yang membuat dia menjadi penasaran.

Nah, bagi kamu yang belum paham sama film ini, kamu bisa menonton film Evil Dead tahun 2013 dulu ya, pasalnya film ini menjadi gerbang pintu yang bisa kamu pilih. Film ini sudah berhasil menjadi teror satu malam yang sangat menakjubkan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa film ini memiliki adegan yang sagat brutal, sangat horor dengan beberapa teror yang terjadi.

0 Komentar