Coldplay Jadi Konser di Indonesia, Catat Tempat dan Tanggalnya

konser coldplay
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES – Coldplay dipastikan akan menggelar konser di Indonesia. Bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” konser tersebut kan dihelat di Gelora Bung Karno 15 November mendatang.

Melalui akun Instagramnya, Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment memastikannya dengan memajang poster resmi, dan membagikan video teaser yang menampilkan para personel Coldplay yang mengajak penggemarnya untuk hadir di konser pertamanya di Jakarta.

“Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih,” kata Chris Martin.

Baca Juga:Objek Wisata di Cianjur Perlu PembenahanStatus Darurat Covid-19 Dicabut, Bupati Herman Tetap Ingatkan ini

Dikutip dari Antara, penggemar bisa mendapatkan tiket secara ekslusif laman coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket dibuka pada 17-18 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Sementara tiket public on-sale dibuka pada 19 Mei 2023 pada jam yang sama.

Penampilan Coldplay di Indonesia sangat ditunggu sama para penggemarnya. Paradise, Yellow adalah dua diantara puluhan lagu yang populer di telinga para penggemarnya.

Selain di Indonesia, Coldplay juga akan menggelar konser di beberapa negara Asia lainnya Jepang, Taiwan, dan Malaysia. Selain itu Australia juga menjadi tujuan konser band yang digawangi Chris Martin tersebut.(tts)

0 Komentar