8 Link Alternatif Nonton Film Subtitle Indonesia Gratis Tanpa Iklan

8 Link Alternatif Nonton Film Subtitle Indonesia Gratis Tanpa Iklan
8 Link Alternatif Nonton Film Subtitle Indonesia Gratis Tanpa Iklan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 8 Link alternatif nonton film subtitle Indonesia gratis tanpa iklan. Akhir pekan ini enaknya nonton film yang subtitle nya Indonesia namun gratis dan tanpa iklan.

Namun sayangnya, keduanya adalah situs nonton film ilegal yang tidak sebaiknya kalian akses. Tak perlu khawatir, ada beberapa situs alternatif yang bisa jadi pilihan.

BACA JUGA: Update Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Mei Bagi Lulusan SMK,SMA dan Sarjana, Segera Siapakan Lamarannya!

Baca Juga:Liburan Ala Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Keliling JawaBaby Ameena Pakai Bando Branded Harga Rp5,2 Juta

Ini lah rekomendasi aplikasi film gratis dan tanpa iklan bukan Rebahin atau IndoXXI, ini dia 8 link alternatif nonton film sub Indo gratis tanpa iklan yang dapat Sewaktunian akses lewat semua perangkat.

BACA JUGA: Siap Sukseskan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Dirut PLN Pimpin Apel Siaga Kelistrikan bersama Gubernur NTT

1. Vidio

Website penyedia film online yang satu yaitu Vidio, Yups wajar saja itu dikarenakan situs ini selalu menyajikan film-film terupdate, salah satunya adalah acara bola streaming yang selalu ada.

2. WeTv

Diketahui, di situs ini banyak memberikan berbagai tayangan fil asia terlengkap dan berkualitas, bisa ditonton tanpa ribet.

3. Vision+

Aplikasi layanan mobile streaming TV & Video on Demand satu ini memiliki beragam konten pilihan mulai dari Vision+ Originals yang seru.

4. Viu

Viu adalah aplikasi nonton drama Korea, variety show Korea, dan movie Korea terbaik dan terlengkap.

BACA JUGA: Lepas Masa Lajang, Qibil The Changcuters Resmi Nikahi sang Kekasih

5. Netflix

Baca Juga:Adu Kemewahan Marion Jola VS Mahalini RaharjaLepas Masa Lajang, Qibil The Changcuters Resmi Nikahi sang Kekasih

Lalu aplikasi Netflix yang pastinya sudah tidak asing ditelinga para penggemar film, hal itu dikarenakan pada penonton dapat menonton acara tv dan film di perangkat yang terhubung ke internet.

6. Cinema Box

Situs resmi film streaming online yang satu ini juga tersedia di aplikasi android yang bisa di download melalui Google Play Store.

7. Plex TV

Plex adalah platform streaming gratis langganan Anda yang menghadirkan acara TV favorit, film populer, dan TV langsung.

8. Disney Plus Hotstar

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menyajikan konten dunia dan Indonesia dalam satu tempat.

0 Komentar