Tips Menghilangkan Noda Minyak Membandel pada Pakaian

Tips Menghilangkan Noda Minyak Membandel pada Pakaian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ketika makan atau masak di dapur terkadang baju yang kita pakai terkena minyak. Namun jangan khawatir ada cara menghilangkan noda minyak.

Minyak yang menempel di kain terkadang sangat sulit untuk dibersihkan, bahkan jika sudah dicuci bersih tetap saja terlihat noda minyak di kain atau pakaian kita.

 

Akan tetapi jangan khawatir karena kita punya solusinya nih, solusi ini sangat mudah dengan bahan yanv ada di dapur lho. Wah masa bisa? Tentunya bisa hanya dengan menggunakan sabun cuci piring.

Baca Juga:Rekomendasi Smoothie Pisang yang Enak dan Sehat5 Langkah Mencuci Gorden Rumah Sampai Debu Sirnah Semua

Sabun cuci piring dipakai mencuci baju? Tentunya tidak seperti itu ya jadi hal yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

Pertama, siapkan pakaian yang terkena noda minyak kemudian oles sabun cuci piring ke noda minyak tersebut, hanya di nodanya saja ya

 

Ketiga, selanjutnya itu kucek-kucek dengan menggunakan tangan bagian yang terkena minyak, jika ingin lebih licin dan berbusa bisa menambahkan sedikit air.

Keempat, Setelah dirasa cukup mengucek noda minyak oleh sabun cuci piring kemudian bilas dengan air bersih yang menyalir

 

Keenam, keringkan pada mesin cuci kemudian jemur di terik matahari hingga kering.

Dan pakaian yang terkena noda minyak membandelpun hilang sirna, gimana mudah sekali kan? Jadi jangan galau karena pakaian favoritemu terkena minyak karena kini kamu sudah memiliki solusinya. Jangan lupa di praktekan di rumah ya, sampai ketemu lagi!

0 Komentar