Sinopsis Drakor Terbaru ‘Cheongdam International High School’

Sinopsis Drakor Terbaru 'Cheongdam International High School'
Sinopsis Drakor Terbaru 'Cheongdam International High School'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor terbaru Cheongdam International High School yang akan rilis pada pertengahan tahun 2023 ini memiliki genre Thriller dan Mystery. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Sinopsis Drakor Terbaru Fantasy Sonata 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris cantik Yeri Red Velvet yang merupakan idol gilband kpop.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri namun juga ditemai oleh aktris imut Lee Eun Saem yang sempat membintangi drama Cheer Up dan All of Us Are Dead.

4 Rekomendasi Drakor Romantic Terbaru

Baca Juga:Profil Lengkap Pemain Drakor Terbaru Fantasy Sonata!Sinopsis Drakor Terbaru Fantasy Sonata 2023!

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah peristiwa yang Kim Hye In yang merupakan satu-satunya saksi kasus pembunuhan dari seorang gadis SMA.

5 Rekomendasi Film Korea Psikopat Bikin Hati Ikut Degdegan!

Pasa tempat belajar tersebutnya itu, dia bertemu dengan Baek Je Na yaitu konglomerat generasi ketiga di sekolahnya. Wanita tersebut dikenal sebagai sang ratu Diamond 6.

Dan ternyata wanita tersebutlah yang merupakan tersangka utama dalam kasus pembuhan itu. Namun sayannya dia adalah orang yang paling berkuasa di sekolah.***

0 Komentar