Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia

Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia
Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa yang tidak mengenal bubble tea atau familiar dengan nama boba tea, minuman dengan rasa manis dan dingin ini dengan tambahan bubble kenyal sungguh enak dan segar.

Seiring berjalannya waktu bubble tea ini semakin berkembang dengan berbagai macam variannya dari mulai cheese cream, jelly, buah segar dan lain sebagainya yang menambah nikmat bubble tea ini.

 

1. Tiger Sugar

Minuman boba asal Taiwan ini mulai terkenal dan merambah daerah-daerah di Indonesia. Sebelum datang ke Indonesia, Tiger Sugar sudah ada di Singapura, Jepang, Australia, New York dan Toronto. Menu yang wajib Anda coba adalah Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse (IDR 38K), Black Tea Latte (IDR 30K) dan aneka Tea Series (IDR 22K).

Baca Juga:Cara Download File Lampiran di Gmail dengan MudahCara Download Template Power Point Di Canva Gratis

2. Xing Fu Tang

Salah satu boba dring legendaris dari Taiwan menu andalannya adalah Matcha Boba Milk (IDR 30K), Soda with Homemade Jelly (IDR 25K), Brown Sugar Boba Milk alias signature drink-nya (IDR 38K), Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Drink (IDR 35K), dan Damascus Rose Tea with Lemon. Xing Fu Tang mengklaim kalau mereka adalah yang pertama menciptakan brown sugar boba yang dimasak dengan cara stir fried.

3. Kokumi

Minumannya yang berwarna-warni juga menjadi daya tarik selanjutnya. Sejauh ini baru Kokumi mengusung konsep uwu untuk boba drink! Nama-nama minumannya juga dipilih dengan seksama dan menaik seperti Klepon Konnichiwa, Poopoo Okinawa Milk Tea Ice Cream, Unicorn Drink IDR 35K, Okinawa Brown Sugar Big Boba IDR 30K, Cheese Macchiato Mango IDR 30K, Dirty Coffee IDR 23K dan masih banyak lagi.

4. Diagon Alley

Ingat scene di film Harry Potter ketika Harry mau pergi ke Diagon Alley? Tempat untuk membeli peralatan sihir. Tapi ini buat tempat itu melainkan tempat terciptanya boba drink paling enak sekarang boba ini ada di Indonesia sudah hadir Diagon Alley juga. Memperkenalkan Brown Sugar Fresh Milk, Brown Sugar Matcha Milk dan Brown Sugar Cocoa Milk ala Diagon Alley untuk Anda.

0 Komentar