Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia

Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia
Deretan Boba Paling Enak dan Populer di Indonesia
0 Komentar

 

7. KOI Thé

KOI Thé merupakan kedai bubble tea yang populer selanjutnya. Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri juga minuman ini begitu terkenal seperti di Singapura. Tidak menyediakan banyak pilihan varian hanya ada milk tea, flavored tea, chewy tea, dan macchiato saja. Untuk toppingnya sendiri ada seperti es krim, aloe, konjac jelly, ai-yu (gel dari biji ara awkeotsang), golden bubble, dan cheese cream.

8. Gong Cha

Bubble tea yang beridiri tahun 2006 di Taiwan ini sudah mengembangkan sayapnya kemanca negara seperti Macau, Korea Selatan, Selandia Baru, Australia, Singapura, Malaysia, Cina, Kanada, Amerika Serikat, Filipina, Myanmar, Vietnam, Jepang, Brunei Darussalam dan tentunya Indonesia.

9. Comebuy

Come, let’s buy Comebuy! bubble tea ini menjagokan rasa dan aroma bubble tea-nya. Jadi semua buatan Comebuy tidak ada yang abal-abal, menyediakan berbagai macam pilihan milk tea, smoothies, fresh juice, coffee dan cokelat. Bisa dipesan hangat maupun dingin. Toppingnya pun beragam ada puding, jelly, cincau, bubble, tapi yang uniknya ada basil seed. Menu yang harus Anda coba dari Comebuy adalah Grass Jelly Milk Tea-nya.

Baca Juga:Cara Download File Lampiran di Gmail dengan MudahCara Download Template Power Point Di Canva Gratis

10. DuaLapan Bubble Tea

DuaLapan Bubble Tea adalah merk bubble tea yang ngehits di Yogyakarta. Lokasinya ada di Jalan Tambak Bayan, Babarsari (depan S-Cell Babarsari) dan satu tempat lagi di Jalan Kaliurang KM 5 (depan Kapten Barbershop). Tekstur boba-nya yang kenyal dan lembut. Pilihan rasanya ada Original, Greentea, Chocolate, Ovaltine, Thai Tea dengan kisaran harga IDR 17K saja. Namanya juga kuliner Yogya, pasti murah meriah, toh?

0 Komentar