Soal Banyak Jalan Rusak, Presiden Jokowi: DM Ke Instagram Saya! 

Soal Banyak Jalan Rusak, Presiden Jokowi: DM Ke Instagram Saya! 
Soal Banyak Jalan Rusak, Presiden Jokowi: DM Ke Instagram Saya! 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Usai lakukan kunjungan ke Lampung, Presiden Jokowi segera meminta masyarakat untuk melapor jalan rusak kepadanya.

Hari ini Jumat (5/5/2023) Jokowi telah melakukan agenda kunjungan kerja ke Provinsi Lampung.

Menariknya, rombongan orang nomor satu di Indonesia itu tidak melewati jalan yang sebelumnya telah diperbaiki Pemprov Lampung.

Baca Juga:Perusahaan yang Ada Syarat Bos Staycation Bersama Karyawan, Warganet Beri Nilai RendahLagi Viral, Bos Minta ‘Tidur Bareng’ Karyawati Untuk Perpanjang Kontrak Kerja

Dari video yang beredar, tampak rombongan presiden berjibaku melintasi jalan rusak.

Kepada awak media, Jokowi bahkan memberi pesan bernada sarkasme.

“Jalannya mulus, enak, dinikmati sampai saya juga tidur,” ujar Jokowi.

Jokowi bersama rombongan mengunjungi Lampung dengan mengendarai mobil Mercy.

Tampak mobil tersebut melaju ke kanan kiri untuk menghindari kubangan air yang besar.

Sebelumnya, Lampung memang menjadi sorotan usai seorang mahasiswa bernama Bima Yudho mengkritik soal jalan rusak di kampung halamannya.

Tak sampai disitu, seorang Tiktokers lain bernama Ida juga turut membagikan potret rusaknya jalan di Lampung dengan berenang di kubangan air.

Diketahui Jokowi dan rombongan kepresidenan sengaja melewati jalanan rusak dan berlubang hingga berlumpur yang kini menjadi sorotan di media sosial.

Melalui media sosial Presiden Jokowi kemudian meminta media seluruh warga RI melaporkan kondisi jalan di daerahnya, terutama jika ada jalan yang rusak parah.

“Apabila jalan daerah anda masih rusak parah, dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini (@jokowi).”

0 Komentar