Rekomendasi Wisata Alam Majalengka Terhits Yang Wajib di Kunjungi

Rekomendasi Wisata Alam Majalenka Terhits Yang Wajib di Kunjungi
Rekomendasi Wisata Alam Majalenka Terhits Yang Wajib di Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Majalengka adalah salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat yang memiliki destinasi wisata terbanyak. Mulai dari wisata alam yang memiliki keindahan yang sangat indah, dan banyak sekali spot fhoto yang bisa kamu jadikan untuk mengabadikan moment indah kamu loh.

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Tempat wisata ini memiliki spot fhoto yang sangat indah dan menjadi salah satu tempat yang paling hits di Majalenka.

Bukit Mercury ini berada di ketinggian 160 mdpl yang menampilkan nuansa asri yang sangat sejuk.

2. Situ Cipanten Majalengka

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Kuningan Yang Wajib Kamu KunjungiSudah Tayang! Sinopsis Film Princess and The Boss Episode 1 Siap Membuat Kamu Bucin Abis

Wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata alam di Majalengka yang wajib kamu kunjungi, area ini dibuka untuk umum loh.

Dari tahun 1970-an panorama tempat ini sangat indah dengan panoramanya yang khas. Di tempat ini ada salah satu ikon perahu Titanic yang sangat indah dan jembatan cinta yang bisa menjadi latar cinta kamu bersama pasangan.

3. Paraland Majalengka

Paraland ini menjadi salah satu tempat wisata yang sudah termasuk ke dalam wisata terhits, dijamin kamu bakalan bikin betah deh pokonya.

Harga tiket untuk masuk kesini sangat murah loh, sekitar Rp 20.000/perorangnya loh. Bahkan ada beberapa wahana yang bisa kamu nikmati seperti area 3D, trampoling dan juga area bermain anak-anak.

4.Goa Lalay

Wisata ini memiliki tempat yang sangat mirip dengan Green Canyon, Amerika Serikat bahkan lokasinya sama persis dengan Desa Sukdana, Argapura, Kabupaten Majalengka.

Di tempat ini banyak sekali air terjun yang sangat indah, seperti air terjun pelangi yang ada di dalam area goa lalay.

0 Komentar