Rekomendasi Seblak Terhits Di Bandung

Rekomendasi Seblak Terhits Di Bandung
Rekomendasi Seblak Terhits Di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Para pecinta pedas pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan pedas yang satu ini namanya seblak.

Seblak salah satu makanan yang banyak ditemukan dimana-mana tak terlepas di Kota Bandung juga, makanan pedas yang terbuat dari campuran berbagai toping seperti kerupuk, sayuran, telur, sosis dan lain sebagainya.

 

Okey dari pada ngiler nih bayangin enaknya seblak yuk intip rekomendasi warung seblak hits di Bandung, catat alamatnya gaes!

Baca Juga:Segera Daftar! Beasiswa Kedokteran UAD 2023Tips Merawat Rambut dan Kulit Kepala Agar Tetap Sehat

1. Seblak Sultan

Yang pertama ada namanya seblak sultan berada di pusat Kota Bandung tepatnya di Jl. Sultan Tirtayasa No.27, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 lokasinya juga mudah diakses baik roda dua maupun roda empat.

Seblak ini memiliki banyak varian toping dari mulai kerupuk, ceker, jamur dan lainnya yang bisa di pilih sesuai selera. Dengan bumbu rahasia ciri khas dari seblak sultan ini begitu menggoda dengan level kepedasan yang bisa kita atur sendiri sesuai dengan ketahanan dan selera lambu kita ya.

2. Seblak Teh Betty

Seblak yang baru buka di Kota Bandung ini sudah memiliki penggemar yang banyak, seblak ini sama seperti seblak pada umumnya dengan toping yang begitu banyak yang membedakannya toping disini masih fresh karena di jaga kesegarannya di freezer.

 

3. Seblak Mahda

Seblak yang ini terletak di dalam gang walau di dalam gang seblak ini tak pernah sepi pengunjung berada di alamat No. 73 / 208 c, Jl. Bbk. H. Tamim Gg. Kretek I No.blok, Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung City, West Java 40125.

0 Komentar