Sinopsis Film Terbaru 2023 Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sinopsis Film Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 3
Sinopsis Film Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 3
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film terbaru 2023 Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang baru saja rilis pada 3 Mei 2023 ini berasal dari Amerika Serikat yang memiliki genre Action, Adventure, Comedy, Family, Friendship, Romance, Sci-Fi dan Superhero.

5 Rekomendasi Film Korea Psikopat Bikin Hati Ikut Degdegan!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film terbaru yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor terkenal Chris Pratt yang merupakan kelahiran 21 Juni 1979 (usia 43 tahun), Virginia, Minnesota, Amerika

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri namun juga bersama aktris cantik Zoe Saldana yang juga merupakan kelahiran 19 Juni 1978 (usia 44 tahun), Passaic, New Jersey, Amerika.

5 Rekomendasi Film Komedi di Viu!

Baca Juga:3 Drakor Terbaik Kisah Nyata Asmara Zaman Joseon!3 Drakor Terbaru yang Diperankan Oleh Aktor Kang Ha Neul!

Terdapat sebuah Geng Guardians yang menentukan untuk berdiam di Knowhere dengan banyaknya penduduk yang berasal dari bermacam-macam planet setelah terjadinya indisiden Avengers: Endgame (2019).

Pasalnya, Mereka menghabiskan waktu untuk mengawasi Knowhere dengan tujuan melaksanakan tugas penyelamatan di planet lain.

5 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi Berbagai Genre!

Pasalnya, kekasihnya tersebut datang dari era sebelum Geng Guardians terbentuk. Hal itu membuat Star-Lord banyak meratapi nasib, termasuk menjadi sering mabuk sampai tak sadarkan diri.

0 Komentar