TikTok Akan Sediakan Fitur AI Untuk Membuat Avatar

TikTok berbagi video pendek
TikTok berbagi video pendek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – TikTok adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek yang kreatif dan menghibur. Aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia, terutama di kalangan anak muda.

Di TikTok, pengguna dapat merekam video pendek yang menampilkan tarian, lip sync, tantangan, humor, dan keterampilan lainnya. Setiap video dapat disunting dan diberi efek yang menarik sebelum diunggah ke platform.

aplikasi ini telah menjadi platform yang sangat populer bagi para influencer dan selebriti, dengan banyak di antaranya memanfaatkan kepopuleran mereka untuk mempromosikan merek atau produk tertentu.

BACAJUGA:

5 Rekomendasi Film Korea Psikopat Bikin Hati Ikut Degdegan!

Baca Juga:Harga 12jutaan Begini Spesifikasi Honda Blade 110 Tahun 2023Mengenal Acara ‘Met Gala’ Malamnya Fashion dan Mode

TikTok akan menggunakan fitur AI hal ini diungkapkan oleh Mat Navarra yang merupakan seorang konsultan sosial media  melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya, Jumat (26/04/2023)

terlihat dalam unggahannya tersebut memperlihatkan avatar yang dihasilkan oleh AI salah satu fitur yang akan tersedia di TikTok dengan hasil foto yang merupakan seperti tampilan dari sebuah lukisan, hal ini akan menjadi inovasi terbaru yang dikembangkan oleh platform sosial media

Fitur AI atau kecerdasan buatan adalah teknologi yang mengubah cara kita bekerja dan hidup. Berkat kemampuan komputer untuk memproses data secara cepat dan akurat, AI telah membawa banyak perubahan signifikan dalam berbagai bidang kehidupan.

BACAJUGA:

Rekomendasi Smartphone Samsung Seri A

Salah satu fitur AI yang paling menonjol adalah machine learning, di mana mesin dapat belajar dari data dan memperbaiki kinerjanya seiring waktu. Dalam konteks bisnis berbagi video pendek, machine learning digunakan untuk menganalisis data pelanggan dan perilaku pembelian untuk memberikan rekomendasi produk yang lebih tepat dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Natural language processing atau NLP juga menjadi salah satu fitur AI yang paling populer. NLP memungkinkan mesin untuk memahami bahasa manusia dan berinteraksi dengan manusia melalui bahasa alami, seperti pada asisten virtual atau chatbot.

Selain itu, computer vision adalah fitur AI yang memungkinkan mesin untuk memproses dan memahami gambar dan video, seperti pengenalan wajah atau deteksi objek. Dalam bidang kesehatan, computer vision digunakan untuk mendiagnosis penyakit berdasarkan gambar medis atau memantau kesehatan pasien secara jarak jauh

0 Komentar