Nokia EDGE Smartphone Yang Sedang Naik Daun

spesifikasi dan fitur
spesifikasi dan fitur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia Edge tidak termasuk dalam kategori HP Gaming, namun merupakan smartphone Nokia yang diluncurkan pada tahun 2018 dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Nokia Edge dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 18:9. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P25 dan RAM 3GB atau 4GB, serta penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

BACAJUGA:

Review Spesifikasi Smartphone OPPO A 17

Nokia Edge juga memiliki kamera belakang ganda 13MP + 13MP dengan fitur seperti autofocus, LED flash, serta kemampuan merekam video Full HD 1080p. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Baca Juga:ASUS ROG Phone 5 vs Xiaomi Black Shark 4Review Spesifikasi Smartphone OPPO A 17

HP ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari dan teknologi pengenalan wajah. Nokia Edge juga memiliki baterai Li-Ion 3600mAh yang dapat diisi ulang secara cepat menggunakan teknologi pengisian daya cepat.

Secara keseluruhan, Nokia Edge adalah smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, namun tidak dirancang khusus untuk gaming. Nokia sendiri telah meluncurkan beberapa seri smartphone dengan fitur dan spesifikasi lebih tinggi untuk kebutuhan gaming, seperti Nokia X20 dan Nokia G10

BACAJUGA:

Lirik dan Terjemahan Lagu Hello – Baekhyun EXO OST Dr. Romantic 3

Kualitas smartphone Nokia dikenal baik dan diakui di seluruh dunia. Nokia dikenal sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka di dunia, dan memiliki reputasi yang kuat untuk memproduksi ponsel yang awet dan tahan lama.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nokia telah kembali ke pasar smartphone dengan berbagai model yang menarik, termasuk ponsel kelas menengah dan flagship. Nokia memproduksi smartphone dengan sistem operasi Android yang bersih dan cepat, dengan sedikit modifikasi yang dibuat pada tampilan dan fitur sistem operasi asli.

BACAJUGA:

Link Nonton Film Qorin Beserta Deretan Pemainnya!

Selain itu, Nokia juga terkenal dengan dukungan jangka panjang untuk pembaruan sistem operasi dan keamanan pada smartphone mereka, sehingga pengguna dapat memiliki smartphone yang aman dan tetap diperbarui selama bertahun-tahun setelah pembelian.

0 Komentar